Polres Ciamis Gelar Operasi Daging Sapi Menjelang Lebaran

Polres Ciamis Gelar Operasi Daging Sapi Menjelang Lebaran

Ciamis, infokowasi.com – Sat Gas Pangan Polres Ciamis yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Oliestha Ageng Wicaksana, telah melaksanakan operasi pasar dan pengecekan terhadap para penjual daging sapi di Pasar Manis Ciamis dan Pasar Subuh Ciamis berkaitan dengan menyebarnya isue daging sapi yang di oplos dengan daging celeng, Kamis (21/05/2020)

Bersama anggota lainya diantaranya AKP Olieshta Ageng Wicaksana, IPDA M. Irmansyah, BRIPKA Aat Antare Rahayu, BRIPKA Bambang Nursldiansyah, BRIPKA Anton Libian, BRIGADIR Ruddy DN, BRIGADIR Gugi Gairulhadi.

Baca Juga :  Kisah Foto-Foto Proklamasi 17 Agustus 1945, Jepretan dan Aksi Heroik Mendur Bersaudara

Polres Ciamis Gelar Operasi Daging Sapi Menjelang Lebaran

“Kegiatan tersebut terkait Melaksanakan pengecekan terhadap semua para pedagang daging sapi di Pasar Manis Ciamis dan Pasar Subuh Ciamis,” ujar kasat reskrim AKP Oliestha.

Kemudian Melakukan pemeriksaan daging sapi yang dijual dan memastikan para pedagang daging sapi tersebut tidak mengoplos daging sapi yg dijual dengan daging celeng atau babi. Inten melalukan pengecekan terhadap stok atau ketersediaan daging sapi menjelang Hari Raya Idhul Fitri

“Pendataan terhadap suplayer yang menyuplay daging sapi kepada para pedagang daging sapi tersebut serta Memberikan himbauan kepada para pedagang daging sapi tersebut supaya tidak melakukan pengoplosan daging sapi dengan daging celeng, kemudian memberikan pemahaman tentang sanksi hukum bagi pelaku yg menjual daging sapi yg dioplis dengan daging celeng,” tegasnya.

Baca Juga :  Perahu Wisata Ikan Dan Air Gunung Sungging Bertambah Demi Manjakan Pengunjung

Dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan daging yang dijual oleh para pedagang daging sapi di Pasar Manis Ciamis Pasar Subuh Ciamis tersebut yang dioplos dengan daging celeng. Kegiatan berjalan aman ,lancar serta kondusif.” Pungkasnya.

Laporan: UR
Editor: WD

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here