Polres Purwakarta Tangkap Pelaku Pembacokan Satu Keluarga 

Purwakarta, infokowasi.com

Tak butuh waktu lama untuk Jajaran Satuan Kriminal Polres Purwakarta untuk mengamankan pelaku pembacokan satu keluarga yang mengakibatkan keluarga Dedi Rukmayadi (36) dan Istrinya Kurniawati (35) serta anak perempuan yang masih balita ikut menjadi korban pembacokan oleh Agus sebagai pelaku bermotif pencurian dengan kekerasan.

Keluarga Dedi Rukmayadi mengalami luka bacokan sabetan golok yang sangat serius, sehingga korban sekeluarga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diselamatkan nyawanya.

Hal tersebut di jelaskan Kapolres Purwakarta saat melakukan Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan (Curas) Polres Purwakarta yang Kegiatan nya itu dipimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan. S.I.K., M.Hum, pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Ruang Vicon Polres Purwakarta Kamis (23/04/2020).”

Baca Juga :  Polda dan KPU Banten Koordinasi Terkait Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020

Saat di lakukan penangkapan  tersangka  Agus Bin Nana membawa barang bukti berupa :
sebilah golok, dompet warna coklat, dompet warna hitam , uang pecahan Rp. 50.000 sebanyak 5 lembar. seprei yang berlumuran darah, sandal jepit warna abu abu, celana jeans warna biru dan kaos oblong warna merah.

Pelaku merasa kesurupan dan takut tetangga berdatangan, sehingga pelaku berusaha lari namun dihalangi oleh suami korban maka pelaku dengan membabi buta membacokkan goloknya ke arah korban saudara Dedi sehingga korban berikut anaknya terluka dan setelah itu pelaku melarikan diri melalui pintu belakang rumah korban sambil membawa uang milik korban,ucap Kapolres.

Baca Juga :  Info Terbaru (17/04/2020) Data Covid-19 Purwakarta: ODP 155, PDP 21 dan Positif 4

Tersangka melanggar pasal 365 ayat 2 ke 1,3,4 KUHPidana dengan ancaman Pidana 12 tahun penjara.”

Dalam Konfrensi Pers di ruang  Vicon  Polres Purwakarta di hadiri oleh Kasat Reskrim, Kasubag Humas, Kasi Propam , Kanit Reskrim serta beberapa pejabat utama lain nya.”

Wawan Setiawan

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here