Polsek Jampangkulon Bagikan Paket Bantuan Sosial Dimasa PPKM Darurat

Laporan : MY Kuncir (Korlip Pajampangan)

Infokowasi.com, Sukabumi

Kepolisian Sektor Jampangkulon  Polres Sukabumi melakukan giat pembagian Bantuan Sosial dimasa PPKM Darurat kepada warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Jampangkulon, Hari ini, Rabu, 14 Juli 2021.

Selain anggota Polsek kegiatan diikuti pula oleh tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Dalam pembagian bansos tersebut  Polsek Jampangkulon meyediakan 30 paket dengan teknik pembagian 6 paket perhari.

Menurut Kapolsek Jampangkulon AKP Dede Majmudin, SH paket bansos yang dibagikan berisi beras 5 Kg, mie instan, gula pasir, terigu, obat-obatan serta multivitamin, ditambah uang tunai sebesar Rp. 50.000.- (Lima puluh Ribu Rupiah).

Baca Juga :  Ponpes Darul Purqon Tanjungsari Jampangtengah Realisasikan Pembangunan MCK Bantuan Pemerintah Provinsi Jabar

“giat baksos ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan PPKM Darurat dalam rangka membantu warga kurang mampu, apalagi situasi saat ini kita sedang diberikan cobaan dengan adanya pandemi Covid – 19, yang belum juga berakhir”, ucap Majmudin.

“harapan saya masyarakat harus benar – benar mematuhi protokol kesehatan agar kita bisa terhindar dari paparan virus tersebut”, harap Majmudin.

“Insha Allah kegiatan baksos ini kita laksanakan setiap hari bagi warga masyarakat yang ada di wilayah Polsek Jampangkulon, dan  mudah mudahan kita semua diberikan kelancaran dan kesehatan”, pungkas Majmudin.

Baca Juga :  Bimtek Dan Sertifikasi Pengawas DPU Kabupaten Sukabumi, Resmi Dibuka Sekda

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here