Beberapa Ruas Jalan Kota Sukabumi Ditutup Untuk Menurunkan Mobilitas Selama PPKM Darurat

Infokowasi.com, Sukabumi

Mulai 13 Juli 2021, ruas Jalan R.E. Martadinata ditutup mulai dari Bundaran Tugu Adipura hingga persimpangan Jalan Gudang, beserta Jalan Ir.H.Djuanda. Penutupan ini menambah jumlaj ruas jalan yang ditutup selama PPKM Darurat setelah sebelumnya kawasan Ahmad Yani ditutup sejak 3 Juli lalu.

Penutupan jalan ini bertujuan untuk mengurangi mobilitas masyarakat selama masa PPKM Darurat. Selain itu penutupan juga dilakukan pada ruas Jalan Zaenal Zakse, Julius Usman, Stasiun Timur, Ciwangi dan Harun Kabir.

Rekayasa lalu lintas lain pun dilakukan yaitu dengan menggunakan pemberlakuan satu arah di Jalan Gudang. Kendaraan yang melintas pada jalan tersebut hanya bisa mengakses ruas jalan R.E. Martadinata yang mengarah ke persimpangan Siliwangi.

Baca Juga :  Surat Edaran Bupati Sukabumi tentang Penyesuaian Sistem Kerja bagi ASN di Lingkungan Pemda Pada Masa Penetapan PSBB

Sehari sebelumnya, Pemerintah Pusat melalui siaran pers harian mengenai PPKM Darurat yang disampaikan oleh Juru Bicara Kementerian Komunikasi dan Informatika, Dedy Permadi, meminta Pemerintah Daerah menurunkan mobilitas masyarakat hingga 50 % selama PPKM Darurat untuk menurunkan jumlah kasus covid – 19.

Sumber : Diskominfo Kota/Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here