Polsek Jampangtengah Tangani Penemuan Sosok Mayat Perempuan

Polsek Jampangtengah Tangani Penemuan Sosok Mayat Perempuan

infokowasi.com, Sukabumi – Rabu, 14 Juli 2020, sekitar jam 08.30, telah ditemukan sesosok mayat perempuan tanpa identitas.

Penemuan mayat tersebut berlokasi di pinggir Jalan Raya Poponcol Kampung Ciembe RT 014 RW 003 Desa Padabeunghar Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi.

KA SPKT I AIPTU Susilo dan Anggota Reskrim BRIPKA M. Sofyan, S.H., melaksanakan Cek tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di semak-semak yang berada di pinggir jalan raya.

Polsek Jampangtengah Tangani Penemuan Sosok Mayat Perempuan

Adapun kronologis awal penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) tersebut yaitu berawal dari saksi yang bernama Usep Saepul Rohman.

Saat itu Usep sedang membantu saudaranya bekerja di tambal ban yang berada di pinggir jalan raya Poponcol tepatnya di Kampung Ciembe RT 014 RW 003 Desa Padabeunghar Kecamatan Jampangtengah.

Baca Juga :  Hari Kartini dan Peranannya Bagi Perempuan
Setelah itu saksi yang mendapat informasi dari sopir angkutan kota (angkot) jurusan Bojonglopang – Lembur Situ yang melintas di depan tambal ban tersebut, memberitahukan melihat sesosok perempuan tergeletak di semak-semak dengan posisi terlentang yang dikerumuni oleh lalat, berjarak kurang lebih tiga meter dari jalan raya.

Polsek Jampangtengah Tangani Penemuan Sosok Mayat Perempuan

Menanggapi informasi tersebut selanjutnya saksi langsung menuju ke lokasi kejadian yang berjarak kurang lebih 50 Meter dari tambal ban dan setibanya di lokasi tersebut ternyata benar sesosok perempuan tergeletak di semak-semak dengan posisi terlentang.

Baca Juga :  H. Marwan Hamami Minta PWRI Berperan Dalam Pembangunan dan Penyampai Aspirasi Masyarakat

Setelah itu saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Pemerintah Desa Padabeunghar yang kemudian Aparatur Desa Padabeunghar Ence Rohendi Kepala Dusun Leuwipeundeuy dan Virly G Bastian Kasi Pemerintahan, langsung berangkat ke lokasi kejadian untuk mengecek.

Selanjutnya Pemerintah Desa Padabeunghar melaporkan kejadian tersebut ke Petugas Polsek Jampangtengah dan Petugas Medis.

Anggota Polsek Jampang Tengah yakni AIPTU Susilo dan BRIPKA M. Sofyan, S.H., berikut Petugas Medis dari Puskesmas Jampangtengah yakni Dr. RISDI PRAMESTA datang ke tempat kejadian dan langsung melakukan pemeriksaan luar.

Hasil pemeriksaan luar ternyata tidak ditemukan luka-luka bekas kekerasan dan diduga meninggalnya karena sakit, dehidrasi dan kurang asupan makanan.

Baca Juga :  Bakal Calon Bupati Koalisi PPP dan PDIP Reni Marlinawati Meninggal Dunia

Korban diperkirakan meninggal lebih dari 24 Jam dan sudah mengeluarkan bau busuk.

Berdasarkan informasi dari para saksi dan warga sekitar bahwa sesosok mayat perempuan tersebut diduga OGDJ karena sudah kurang lebih satu bulan diam di pinggir jalan raya Poponcol dan suka minta makan ke warung nasi yang berada di daerah tersebut.

Selanjutnya berdasarkan kesepakatan para tokoh, Pemerintah Desa dan Instansi terkait mayat perempuan tanpa identitas yang diduga ODGJ tersebut dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Beuleundung, tepatnya di Kampung Ciembe Lapang RT 005 RW 001 Desa Padabeunghar Kecamatan Jampangtengah Kabupaten Sukabumi.

Laporan  : Robi Sugara

Editor      : Yudi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here