Ponpes Darul Purqon Tanjungsari Jampangtengah Realisasikan Pembangunan MCK Bantuan Pemerintah Provinsi Jabar

Laporan : Wahyu Humaedi

Infokowasi.com, Sukabumi

Keberadaan sarana sanitasi, cuci tangan, dan kakus atau MCK di lingkungan pendidikan agama atau Pondok Pesantren menjadi unsur yang sangat penting terlebih dimasa pandemi sekarang ini.

Penerima manfaat akan lebih merasakan dampak posisitif. Salah satu contoh Santri serta Siswa Yayasan Pendidikan Islam Darul Purqon Desa Tanjungsari Kecamatan Jampangtengah Kabupaten Sukabumi akan segera menikmati keberadaan fasilitas tersebut.

Sehingga diharapkan akan menjadi pendorong peningkatan kebiasaan hidup bersih dan sehat dilingkungan Pondok Pesantren.

Baca Juga :  Info Terbaru (1/6) Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi

Yayasan Pendidikan Islam Pondok Pesantren Darul Purqon akan melakukan pembangunan MCK bagi santri putra maupun putri melalui program bantuan pemerintah provinsi yang saat ini masih dalam progres pengerjaan melalui metode swakelola.

Ketua Yayasan Darul Purqon K.H. Dedi Surayadi, S.Ag, M.M. Pd, membenarkan bahwa yayasan yang dipimpinnya tersebut mendapatkan program bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat berupa pembuatan MCK untuk putra dan putri.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah khususnya, dan Pemerintah Propinsi Jawa Barat, yang telah memberikan bantuan pembuatan MCK di lingkungan Yayasan Darul Purqon, Insha Allah akan sangat bermanfaat bagi Kami,” pungkas Dedi.

Baca Juga :  Berita COVID-19 Kota Sukabumi, Minggu, 19 Juli 2020

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here