Raih Terbaik Ke 1 Non IHK, H.Marwan “Ini Sejarah Baru”

Infokowasi.com, Sukabumi

Pemerintah Kabupaten Sukabumi berhasil meraih Penghargaan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Tingkat Jawa Barat Tahun 2021.

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Rapat Koordinasi Wilayah Tim Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri secara Virtual di pendopo Sukabumi pada Selasa (27/07) kemarin.

Kabupaten Sukabumi berhasil menyabet penghargaan terbaik 1 kategori Kabupaten/ Kota terbaik untuk kota Non Indeks Harga Konsumen (IHK) Dalam Pengendalian Inflasi.

“Alhamdulillah Kabupaten mendapatkan peringkat kesatu kategori Kabupaten/Kota terbaik untuk kota Non Indeks Harga Konsumen (IHK) Dalam Pengendalian Inflasi, raihan ini merupakan bukti sinergitas antara perangkat daerah yang tergabung dalam tim pengendalian inflasi daerah (TPID) Kabupetan Sukabumi” ucap Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami di Pendopo Sukabumi, Rabu (28/07/2021)

Baca Juga :  Dukung New Normal, Polsek Anyar Lakukan Simulasi dan Beri Himbauan di Pasar Tradisional

Menurut H.Marwan Hamami, raihan ini merupakan sejarah baru bagi Kabupaten Sukabumi dalam program pengendalian Inflasi.

“Semoga ini menjadi motivasi kita untuk terus meningkatkan kinerja pemerintah daerah dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Sukabumi yang religius, maju, inovatif, menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin” pungkasnya.

Diskominfisan Kabsi /Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here