PSBB Tahap III Kecamatan Surade Berakhir

Camat Surade, kapolsek, Anggota TNI Babinsa Koramil 2214, BIDES Desa Warnasari dan Relawan lintas komunitas

Surade, infokowasi.com – Gugus tugas Kecamatan Surade tutup PSBB tahap III hari ini, lokasi di pos PSBB Desa Warnasari, Kecamatan Surade (12/06/2020).

Apel penutupan PSBB tahap III ini di hadiri Jajaran muspika, Camat Surade, Kapolsek Surade, Kapus Surade dan Kanit Reskrim, Kapus Surade dan 2 orang bides Warnasari, Beserta anggota Kodim 0622, Danramil 2214  Babinsa Desa Wanasari SERDA NR.BAKTI/GACLEXS,  Satpol PP, P2BK Surade, Kades Warnasari, Bides, relawan lintas komunitas lainnya.

“Apel PSBB tahap III kita berakhir sampai tanggal 12 juni 2020,Kita dari jajaran gugus. Ucapan trimaksih kepada semuanya relawan, kedua kita berharap hasil evaluasi progres yang terbaik statusnya dapat di cabut dari PSBB tahap III oleh pemerintah kabupaten Sukabumi, ” ujar Camat Surade (plt) Ukat Sukayat sebagai ketua harian satuan gugus Covid-19 Kecamatan Surade kepada wartawan.

Baca Juga :  Tim Mabes Polri Gerebek Rumah Pengedar Sabu-Sabu Jaringan Internasional

“Selanjutnya tidak kalah pentingnya walau pun sudah dicabut Pemerintah Kabupaten Sukabumi, warga Desa Warnasari, Kecamatan Surade tetap meningkatkan kesadaran untuk menjaga kesehatan secara mandiri”.

Di tempat yang sama Kades Warnasari Sudarmi S.Pdi atau sapaan akrab Irwan, dibalik kejadian covid-19 ini, membeberkan kepada wartawan, banyak pelajaran yang kita petik dari kejadian PSBB tahap III untuk masyarkat kami, karena awalnya belum memahami tentang penyebaran covid-19, menggunakan protokol kesehatan 80% memahami.

“Setelah lepas dari PSBB tahap III sampai hasil swab pasien warga kami yang dinyatakan positif sampai ke 5 alhamdulillah sampai 14 hari berakhir mudah-mudahan terlepas dari nama zona merah walaupun sebelumnya kita dapat cibiran dari berbagai kalangan warga luar Desa Warnasari, hingga banyak aktifitas diantaranya yang dipulangkan kembali ke rumah nya masing, di karenakan setelah chek poin melihat keterangan KTP Warnasari. Selain itu para petugas ASN ,TNI. POLRI tidak boleh pulang kerumah kelurga , ” bebernya.

Baca Juga :  Kepala Sekolah SMAN 1 Sukaraja Punya Kebanggan Tersendiri atas Keberhasilan Peserta Didiknya

 

Laporan : Kuncir

Editor : MT

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here