Puluhan Rumah di Kebonjati Kecamatan Parakansalak Disemprot Disinfektan

Puluhan Rumah di Kebonjati Kecamatan Parakansalak di semprot Disinfektan
Penyemprotan yg di lakukan oleh warga di sebuah bengkel

Sukabumi, Infokowasi.com – Merebaknya penyebaran Covid-19 yang terjadi di berbagai tempat membuat panik atau paranoid masyarakat.

Untuk mengantisipasi penyebaran hal itu, Warga Kampung Kebonjati RT 03/01, Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak bersama tokoh Masyarakat bahu membahu bergerak bersama melakukan penyemprotan Disinfektan di sejumlah rumah dan tempat Ibadah di lingkungannya hal ini di sampaikan Ketua RT Kebonjati, Ismatulloh kepada Infokowasi.com Kamis, 02 April 2020.

“Kami selaku ketua RT bersama Warga Kebonjati bahu membahu dan bertekad untuk bersama-sama dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona ini. Ini kami lakukan karena kami peduli, utamanya demi kesehatan seluruh warga agar mereka tidak terjangkit,” Ujarnya.

Baca Juga :  Nggak Mau Asal, Pemkab Sukabumi Serius Lawan COVID-19, PSBB Diperpanjangan

Lebih lanjut Ismat mengatakan bahwa kegiatan tersebut bisa terlaksana atas support dan sumbangsih dari semua warganya.

“Alhamdulillah antusiasme warga dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona di kampung ini sangat tinggi ini bisa di buktikan dengan partisipasi warga yang begitu tinggi. Hari ini juga kami dan warga akan melakukan lagi penyemprotan Disinfektan mudah mudahan 20 persen lagi rumah warga yang belum kami semprot hari ini bisa kelar,” Pungkasnya.

 

Laporan : D Jorgie
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here