Rapat Ketersediaan Fasilitas Layanan Pasien Covid – 19, Wabup “Dengan Kerjasama Semua Bisa Terpenuhi

Infokowasi.com, Sukabumi

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri Pimpin Rapat Pembahasan Ketersediaan Bed Rumah Sakit dan Rencana Pembangunan Rumah Sakit Lapangan Khusus Pasien Covid – 19 Kabupaten Sukabumi. Rapat dilaksanakan di Pendopo Sukabumi, Selasa, 22 Juni 2021.

Menurut Wakil Bupati, persiapan penambahan bed buat pasien Covid perlu kerjasama dari semua rumah sakit yang ada di Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah, melalui kerjasama kekurangan 80 bed sudah bisa teratasi dan juga tenaga kesehatanya mudah – mudahan dalam waktu dekat bisa terpenuhi, ini semua perlu kerjasama semua pihak untuk memberikan pelayanan dan penyediaan fasilitas dalam menghadapi peningkatan pasien Covid – 19”, terang Wabup.

Baca Juga :  Hasil Rapid Test di Cicurug, 5 Orang Reaktif 2 Orang Diantaranya Warga Cicurug

Dijelaskan juga oleh Wabup, bahwa vaksinasi di Kabupaten Sukabumi terus dilakukan sesuai agenda dibarengi dengan edukasi dan sosialisasi disiplin prokes kepada masyarakat secara berkelanjutan.

“penanganan bidang ekonomi juga sedang kita persiapkan termasuk kesepakatan dengan semua pihak terkait untuk meminimalisir kerumunan orang yang berbelanja, artinya harus ada pengaturan buka tutup tempat perbelanjaan, hal itu sebagai ikhtiar memutus mata rantai penyebaran Covid – 19”, ungkap Wabup.

Akhirnya Wabub berharap segala upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 bisa didukung semua komponen hingga pandemi bisa diatasi bersama.

Baca Juga :  Ajukan Keringanan Kredit Akibat Dampak Covid-19 Di ACC, Debitur Harus Datang Untuk Tandatangan

Sumber :Kominfosan Kabsi /Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here