Ratusan Warga Kecamatan Cidahu Terima Sertifikat Program PTSL

Sukabumi – infokowasi.com. Hari ini Selasa 27 Oktober 2020 ratusan warga masyarakat yang tersebar di 5 Desa sewilayah Kecamatan Cidahu berbondong bondong mendatangi Kantor Kepala Desa tujuannya bukan membuat SKU untuk pengajuan BLT UMKM BPOM melainkan mendapat undangan resmi dari Pemerintah Desa untuk serah terima Sertifikat Massal Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dari Kantor Pertanahan Kabupaten Sukabumi. informasi yang dihimpun Infokowasi.com dibeberapa Desa nampak antusias masyarakat yang akan menerima sertifikat tanah tersebut dengan tertib dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan menuggu antrian panggilan.

Baca Juga :  Warga Bojongduren Antusias Peringati Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW

Jumlah sertifikat tanah yang diserahkan tahap pertama di setiap Desa jumlahnya pariatif.
Opik Kepala Desa Jayabakti saat di konfirmasi mengatakan Sertifikat yang diserahkan di Desanya hari ini sebanyak 400 buah sisanya masih dalam proses, lain halnya dengan Agun Gunawan Kepala Desa Pondokkaso Tengah menginformasikan jumlah serifikat tahap pertanah yang diserahkan sebanyak 216 buah singkatnya.


Dilain tempat Ustad Ence warga Desa Pasirdoton sangat mengapresiasi dengan terbitnya Sertifikat Tanah Program PTSL miliknya saya berterima kasih sekali kepada Pemerintah Desa dan Tim dari kantor Pertanahan karena apa yang saya cita-citakan ingin memiliki sertifikat tanah kini sudah terwujud singkatnya.

Baca Juga :  ATM KKS PKH Sembako Hanya Untuk Pemegang yang Sah

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here