Rencana Maju Lagi dalam Pilkada 2020, Bupati Tutup Usia (Kamis, 02/4/2020), Kabupaten Morut Berduka

Bupati Morowali Utara - Aptripel Tumimomor Meninggal

Sukabumi, Infokowasi.com – Bupati Morowali Utara meninggal setelah dua hari dirawat di RSU Makassar. Diagnosis laboratorium itu dikemukakan juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Morowali Utara, dr Daniel Winarto MBiomed SpPD, dalam konferensi pers di RSUD Kolonodale, Kamis (2/4/2020).

Dari berbagai kabar yang beredar di grup whatsapp, Aptripel meninggal di Rumah Sakit Wahidin Makassar, setelah sebelumnya sempat di rawat di RSU Kolonodale.  Aptripel meninggal dunia setelah proses perawatan di Siloam Hospital Makassar, Sulawesi Selatan, namun akan dipindahkan ke Rumah Sakit Wahidin. Sehari kemudian, Rabu (1/4), kondisi Aptripel memburuk sebelum dilarikan ke RSUD Kolonodale.

Baca Juga :  Polres Sukabumi Ungkap Kasus Asusila terhadap Anak

Bupati Morut saat dirujuk ke RS dr. Wahidin bukan OPD ataupun PDP COVID-19, melainkan ada riwayat penyakit lain. Bupati Aptripel Tumimomor, sebelum meninggal sempat menjalani perawatan beberapa hari di Siloan Hospital Makassar.

Bupati Morowali Utara - Aptripel Tumimomor Meninggal

Aptripel Tumimomor merupakan pengusaha yang maju dalam pilkada pertama Morowali Utara 2016 dan terpilih menjadi bupati. Dia sedang mempersiapkan diri mengikuti Pilkada Serentak 2020 dengan status petahana. (red)

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here