Reuni Akbar Hamdan Dan Isra Mi’raj Isi Milad Ke – 23 Ponpes Darun Nadwa Jampangtengah

Robi Sugara

Infokowasi.com. Pondok Pesantren Darun Nadwa menggelar acara peringatan Hari Lahir (Harlah) yang ke – 23 dengan diisi kegiatan Reuni Akbar Himpunan Alumni Darun Nadwa (HAMDAN) serta kegiatan Tabligh Akbar Isra Mi’raj 1442 Hijriah.

Rangkaian utama kegiatan dilaksanakan di Aula dan Halaman Ponpes Darun Nadwa, acara pun berlangsung selama tiga hari sejak Jum’at, 19 Maret 2021 hingga Minggu, 21 Maret 2021.

Kegiatan hari pertama diawali dengan menampilkan kemampuan serta kelebihan yang dimiliki oleh seluruh Santriawan dan Santriawati Ponpes Darun Nadwa yang berjumlah sekitar 270 orang.

Baca Juga :  H. Sukmawijaya Sakit KOWASI Do’akan Mantan Bupati Periode 2005/2010 Dan 2010/ 2015 Lekas Sembuh

Hadir pada kegiatan hari kedua para Alumni sejak 23 tahun yang lalu, beserta para Orang tua dan Wali Santri mengikuti acara siraman rohani yang disampaikan oleh Mubaligh Al-Habib Sholeh Bin Muhammad Assegaf.

Kegiatan diakhiri dengan acara perjalanan Ziaroh dan napak tilas kebeberapa tempat di Provinsi Banten dengan tujuan memupuk pengalaman religi para peserta.

Ustadz Saepulloh, S.Pd.I selaku Ketua Pengurus Pondok Pesantren Darun Nadwa menuturkan kegiatan bertujuan mempererat tali silaturahmi serta pengamalan Sunah Nabi.

“Santri kami sejumlah 120 orang Santriawan dan 150 Santriawati mengikuti acara, hadir pula para Orang tua dan Wali, dilanjutkan acara reuni Hamdan Akbar dari angkatan pertama lulusan tahun 1999 sampai tahun terakhir tahun 2021 angkatan kedua puluh tiga berjumlah 500 orang untuk mempererat Silaturrahmi, selanjutnya dilakukan acara Ziaroh dengan tujuan penerapan pengamalan Sunah Nabi”, jelas Saepulloh.

Baca Juga :  Info Terbaru (2/6) Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here