Rumah Ibu Nenih Warga Cibodas Cisarua Kecamatan Nagrak Rusak Butuh Perhatian Pemerintah Dan Kepedulian Dermawan

 

Laporan : Asep Arab

Infokowasi.com, Sukabumi

Keberadaan rumah Ibu Nenih sangat memprihatinkan dengan kondisi rusak parah,  bahkan saat turun hujan deras air serta merta masuk ke dalam rumah hingga mengakibatkan seisi rumah kebanjiran.

Ibu Nenih  berstatus  janda ini, memang sudah lama ditinggal oleh almarhum suami, kini Nenih tinggal bersama seorang putra dan menantu, suatu hal yang menyedihkan putra Nenih pun sudah lama menganggur akibat terkena pemutusan kerja dari pabrik tempatnya bekerja.

Ibu Nenih warga yang tinggal di Kampung Cibodas RT 04 RW 09 Desa Cisarua Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat mengaku sangat kesusahan.

Baca Juga :  DPK IARMI Siap Bersinergi Dan Mendukung Pembangunan Di kabupaten Sukabumi

Menurut Nenih, Senin 5/7/2021 kepada awak media mengatakan dirinya berharap mendapatkan bantuan pemerintah.

“terkait bantuan pangan non tunai (BPNT) saya belum pernah mendapatkan sama sekali, padahal keluarga saya ini sangat membutuhkan bantuan tersebut, dan demikian pula dengan bantuan langsung tunai (BLT) baik dari Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi maupun dari  dari dana desa kami belum pernah mendapatkannya sama sekali”, ungkap Nenih.

Lebih lanjut Nenih berharap adanya bantuan bagi keluarga.

“saya berharap baik kepada pemerintah Kabupaten Sukabumi terutama kepada Bapak Bupati H. Marwan Hamami untuk peduli akan nasib keluarga saya, juga kepada para dermawan yang betul – betul ikhlas untuk membantu keluarga saya”, pungkas Nenih sambil meneteskan air mata.

Baca Juga :  Pendamping OPOP Bertemu Bupati Bahas Kemandirian Ekonomi Ponpes

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here