Usulan Dan Partisipasi Warga Jembatan Cijengkol Desa Cijalingan Di Perbaiki

Laporan : Wahyu Humaedi

Infokowasi.com, Sukabumi

Jembatan Cijengkol sebagai penghubung dua wilayah yaitu antara Kampung Kadupugur dan Kampung Nengeng merupakan salah satu akses jalan Kabupaten menuju Kecamatan Caringin, saat ini tengah diperbaiki.

Jembatan tersebut diketahui sudah lama terbengkalai tanpa adanya perbaikan bahkan nyaris ambruk, warga akhirnya melakukan inisiatif mengajukan perbaikan melalui Kepala Desa Cijalingan, atas dasar usulan tersebut saat ini program perbaikan sudah nampak.

Berkat kerjasama yang baik antara masyarakat, pihak Desa dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi akhirnya ada progres perbaikan jembatan ungkap Egen Suganda salah satu tokoh masyarakat Cijalingan saat dijumpai di lokasi pada Selasa 06/07/2021.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Monitor PPKM Darurat Pasar Cisaat Sekaligus Serahkan Bantuan Sosial

Kepala Desa Cijalingan Didin Jamaludin membenarkan adanya perbaikan jembatan tersebut bahkan Didin mengakui bahwa jembatan tersebut sudah saatnya untuk di perbaiki, karena merupakan salah satu akses warga dalam berbagai bidang terutama sektor perekonomian.

“Alhamdulilah Kami minta doanya , kepada semua pihak, agar pelaksanaan pengerjaan jembatan tersebut, tidak ada kendala, dan diberikan kelancaran, saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah khususnya Bapak Bupati Kabupaten Sukabumi”, Pungkas Didin.

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here