Satgas Raider 300 Berikan Layanan Kesehatan Masyarakat

Papua-Keerom, Infokowasi.com – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda yang dipimpin Letda Inf Asep Nana melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat binaan di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (27/06/20)

Di jelaskan Dansatgas, masyarakat yang sehat maka akan menghasilkan sumber daya manusia yang lebih berkualitas, sehingga dapat menunjang segala aspek sosial.

” untuk mewujudkan masyarakat yang sehat maka sangat di butuhkan layanan kesehatan untuk masyarakat, seperti yang di laksanakan oleh anggota Satgas Raider 300.” Tuturnya.

Baca Juga :  Ajukan Keringanan Kredit Akibat Dampak Covid-19 Di ACC, Debitur Harus Datang Untuk Tandatangan

Di masa menjelang purna tugas, Danpos Yabanda dan Anggota, tetap melaksanakan kegiatan dengan semangat, salah satunya memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat binaan Pos di Kampung Yabanda.

Dengan kegiatan pelayanan kesehatan ini, masyarakat Kampung Yabanda merasa sangat terbantu sekali.

Danpos Yabanda, menuturkan, Kami siap, kapan dan dimana pun, masyarakat membutuhkan layanan kesehatan, baik orang dewasa, anak-anak bahkan Lansia.

Karena dengan memberikan layanan kesehatan adalah salah satu tugas pokok Satgas, selain menjaga keamanan perbatasan RI-PNG.

Bapak Ruben Sauri (67) Ondo Afi Yabanda, mengucapkan rasa terima kasih, karena layanan kesehatan yang dilaksanakan oleh Pos Yabanda, dirasakan sangat membantu sekali.

Baca Juga :  Paripurna DPRD, Yudha Sukmagara "Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2019 Telah Disetujui Bersama"

Terutama layanan kesehatan bagi masyarakat yang berada di perbatasan RI-PNG.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Laporan  : Ujang Ruswandi

Editor : Yudi S

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here