Satgas Yonif Raider 300/Bjw Bina Silahturahmi dengan Warga Perbatasan Papua

Satgas Yonif Raider 300/Bjw jalin silahturahmi dengan warga perbatasan Papua.

Kabupaten Keerom, infokowasi.com – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi dipimpin oleh Sertu Zakaria laksanakan anjangsana guna membina silaturahmi dengan masyarakat Kampung Wembi, Distrik Mannem.

Seperti disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam rilisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (16/06/20)

Menjalin hubungan harmonis di lingkungan masyarakat salah satu cerminan terciptanya persatuan dan kesatuan yang kuat di lingkungan masyarakat. Adanya keharmonisan di masyarakat juga dapat tercipta suasana nyaman dan damai di masyarakat.

Baca Juga :  Berita COVID-19 Kota Sukabumi, Rabu (19/08/2020), Sembuh dan Terkonfirmasi Bertambah

Dengan anjangsana Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw bisa secara langsung bertatap muka dan bercengkrama dengan masyarakat.

Melalui kegiatan anjangsana ini dapat menumbuhkan hubungan yang harmonis antara personel Satgas Raider 300 dengan masyarakat yang berada di daerah perbatasan papua.

Dengan kegiatan ini, juga secara langsung bisa melihat kondisi masyarakat, sehingga kalau terjadi permasalahan di masyarakat mampu dengan cepat diselesaikan.

Beno (40) salah seorang warga Kampung Wembi mengatakan bangga dengan hadirnya Satgas Yonif Raider 300/Bjw yang sudah mau turun sendiri melihat kondisi masyarakat. “Adanya Satgas Yonif Raider 300/Bjw di tengah-tengah masyarakat menjadikan suasana terasa aman dan nyaman khususnya masyarakat perbatasan Papua,” pungkas Beno.

Baca Juga :  Ini Arti "New Normal", Istilah Baru di Tengah Pandemi Covid-19

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Laporan : Ujang Ruswandi

Editor : Martin

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here