Sekretaris KOMISI IV DPRD Kabupaten Sukabumi Dampingi Baraya One Bagikan APD

Sekretaris KOMISI IV DPRD Kabupaten Sukabumi Dampingi Baraya One Bagikan APD

Sukabumi, infokowasi.com – Alat pelindung diri (APD) memang sangat penting bagi tenaga medis dimasa pedemi Covid-19. Pasalnya tenaga medis  kontak langsung dengan pasien, dan sangat rentan tertular virus corona.

Sebagai wujud rasa peduli kesehatan terhadap tenaga medis, Baraya-one kembali menyumbangkan APD kepada tenaga perawat, medis dan para sopir ambulance di Ruangan Puskesmas Kecamatan Cibadak, pada senin 23/06/20

Sekretaris KOMISI IV DPRD Kabupaten Sukabumi Dampingi Baraya One Bagikan APD

Dalam acara pembagian APD ketua Baraya one bersama jajarannya yang  didampingi langsung oleh Sekretaris Komisi IV Dadan Hasanudin anggota DPRD dari Praksi Partai PKB, dan Sekretaris Umum Tagana Kabupaten Sukabumi Yudhi Rahman S.E.

Baca Juga :  Bupati Sukabumi Laporkan Strategi Aksi Penanganan Covid-19 Kepada Gubernur Jabar

Syarief Ketua Baraya One pun mengatakan Maksud dan tujuannya sebagai bentuk sinergi bersama guna memerangi penyebaran virus corona khususnya di kabupaten Sukabumi dan salah satu bentuk dukungan  terhadap tenaga medis yang sangat membutuhkan dukungan kita bersama.

Selanjutnya Dadan Hasanudin menghimbau kepada Masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran dari pemerintah yaitu Protokol kesehatan, untuk berdiam diri dirumah, menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak, dan menjaga kebersihan diri di lingkungannya masing-masing ujarnya,

Atas nama pribadi dan Sekretaris komisi IV DPRD kabupaten Sukabumi mengapresiasi dan berterimakasih kepada komunitas Baraya-one yang telah memberikan Alat Pelindung Diri (APD) yang telah didistribusikan kepada pihak medis dalam melawan Corona Virus atau Covid-19.

Baca Juga :  Mayat Tergeletak Ditemukan Di Emperan Pertokoan Cibadak

Penyerahan APD akan dilakukan secara kontinyu ke setiap puskesmas yang masuk zona PSBB. Medis merupakan garda terdepan penanganan Covid-19, untuk itu harus di bekali dengan APD yang memadai dalam penanggulangan pandemi Covid-19. Ungkap Ketua Baraya One Syarif.

APD ini diterma langsung oleh Kepala Puskesmas Cibadak Maman Surahman, yang disaksikan penerimaannya oleh Hasanudin Ketua Karang Taruna Desa Lembur Sawah,

lebih lanjut Maman pun mengucapkan rasa terima kasih, dan Kami tidak melihat bentuk bantuannya saja, tapi kami melihat rasa kepeduliannya, apapun yang diberikan akan kami manfaatkan bagian dari perjuangan memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19),” pungkasnya.

Baca Juga :  BUMDes Karawang Sajikan Masker untuk Warganya

Laporan : Heri Setiawan
Editor : Wandi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here