SSB Jatira Raharja Bersama ASKAB PSSI Kab.Sukabumi Gelar Forveo U-15 Di Lapangan Bojongkembar Cikembar Sukabumi

Laporan : Robbi Sugara

INFOKOWASI.COM, Sukabumi
SSB Jatira Raharja kembali menggelar acara berupa turnamen sehari di Lapangan Bojong Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, kegiatan diikuti oleh 14 Sekolah Sepak Bola di Kabupaten Sukabumi. Sabtu, 26 September 2020.

Turnamen dengan tajuk Forve Soeratin Piala ASKAB ini, mendapat dukungan dari ASKAB PSSI kabupaten Sukabumi, hadir dan membuka kegiatan Wakil Ketua Supiandi, M.Pd.

Dalam arahannya Supiandi menyatakan bahwa pihaknya selalu mendukung setiap acara positif, namun Supiandi menyarankan agar tetap mematuhi aturan serta mekanisme.

Baca Juga :  EVALUASI PPKM DAN VAKSINASI, WABUP MINTA CAMAT DAN KADES LEBIH PROAKTIF

“kami akan selau memberikan suport, apalagi ini kaitan pembinaan usia muda, dengan banyak bertanding anak-anak akan terbiasa berkompetisi, mengenal lapangan, terutama mengasah mental dengan jam terbang”, ucap Supiandi.
Seperti biasa kegiatan SSB Jatira Raharja ini mendapatkan dukungan penuh dari PT Centra Rekayasa Envio dibawah pimpinan Eri Rustandi.

Badrus Salam, S.Pd. sebagi ketua pelaksana menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rutinitas dan sudah terprogram. “kami sengaja rutin menggelar turnamen sehari baik trofeo, forveo dan lainnya, berdasarkan jenjang usia, tujuannya agar para pemain muda lebih terasah bakat dan kemampuannya”, jelas Badru.
“yang jelas kami selalu berkoordinasi baik dengan Askab maupun dengan Pemerintah setempat, juga dengan Gugus tugas Covid, kami tidak ingin disebut ilegal”, pungkas Badru.

Baca Juga :  Wali Murid Swadaya Perbaiki Madrasah Diniyah Raoudlotusshibyan

Sebagai hasil akhir turnamen tersebut Juara pertama diraih oleh SSB Jatira Raharja, juara kedua SSB THJSS Cicurug, serta juara ketiga SSB Bintang Tunas Nyalindung. Menjadi pemain terbaik Ilham Abdilah dari SSB Jatira, dan menjadi Top skor Ali dari SSB Garuda Indonesia.

YUD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here