Sungai Cigunung Telan Korban; DUA ORANG PELAJAR TEWAS

Sukabumi-Cisaat, Infokowasi.com

Afjr  dan Jblh (pelajar) warga Desa Gunungjaya kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia pada rabu 17/06/2020, di sungai Cigunung kampung Cijambu Kecamatan Cisaat, dua orang tersebut terseret arus air di kali Cigunung tepatnya di bendungan  Cimerong saat berenang.

Dari informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, kronologis kejadian berawal dari empat orang pelajar masing masing Afjr Pelajar kampung Cikaroya  Cisaat, dan Jblh  masih Pelajar Kampung Cikaroya  Kecamatan Cisaat, selanjutnya Myf umur 14 tahun pelajar Mts di Cikaroya Cisaat dan Adw  umur 13 tahun pelajar Mts desa Gunung Jaya Kecamatan Cisaat,

Baca Juga :  Pasirdalem - Cidahu Terjadi Longsor Akibat Hujan Deras

Empat orang tersebut bermain di tepian sungai dan lanjut ke bendungan Cimerong, bertujuan untuk berenang, namun naas ketika masing-masing sedang berenang mereka hanyut karena tiba tiba air sungai tersebut membesar.

Afjr dan Jblh terseret arus air hingga tewas tidak terselamatkan dan dua orang lainnya selamat yaitu Adw dan Myf.

Penanganan di lakukan P2BK yang di bantu PMI Kecamatan Cisaat langsung turun kelapangan setelah adanya laporan orang meninggal dari warga melalui Pemdes Sukasari, dan Pemdes Gunung jaya.

Baca Juga :  Berita COVID-19 Kota Sukabumi, Selasa, 28 Juli 2020

P2BK Kecamatan Cisaat kordinasi langsung kepihak Muspika antara lain Babinsa, Babinkamtibas Sat POL PP  dan pihak Camat kecamatan Cisaat kabupaten Sukabumi.

Laporan  : Wahyu Humaedi

Editor     : Yudi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here