Tampang Empat Pelaku Pengedar Daging Babi

Infokowasi.com – Polres Bandung mengamankan empat pelaku pengedar daging babi yang dijual seolah-olah daging sapi di wilayah Kabupaten Bandung. Selama setahun mereka telah menjual dan mengedarkan 63 ton daging palsu tersebut.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan mengatakan empat pelaku itu berinisial T(54), MP(46), AR(38), dan AS(39). Mereka, kata Hendra, mengolah daging babi hingga menyerupai daging sapi dengan menggunakan boraks.

Tampang Empat Pelaku Pengedar Daging Babi

“ Saudara T dan MP ini hanya warga ngontrak kurang lebih satu tahun berasal dari solo. Barangnya ini dikirim oleh temennya dari solo ke sini dengan menggunakan mobil pick–up,” kata Hendra di Polresta Bandung, Kabupaten Bandung, Senin (11/5/2020).

Baca Juga :  Ngabuburit Ramadhan ke-17 Bukber di Ponpes Darul Ma'arif

Hendra menjelaskan T dan MP berperan sebagai bandar daging tersebut, sedang AR dan AS berperab sebagai bandar sekaligus pengecer.

“ Sudara AR ini menjual di daerah Majalaya, lalu saudara AS menjual di daerah Baleendah,” kata dia.

Hendra menghimbau agar masyarakat lebih berhati- hati atas modus penjualan daging babi yang menyerupai daging sapi di wilayah Kabupaten Bandung. Pasalnya daging tersebut dijual lebih murah daripada daging sapi.

Laporan: Dadan Haekal
Editor: WD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here