Tim Bola Voli BK Porprov Kabupaten Sukabumi Mulai Berlaga

Robi Sugara

Infokowasi.com. Tim Bola Voli BK Porprov Kabupaten Sukabumi mulai berlaga, baik Tim Putera maupun Tim Puteri, keduanya tergabung dalam grup Wilayah Barat.

BK Porprov Wilayah Barat ini digelar di GOR Kartika Kostrad Cilodong Kota Depok, sejak tanggal 24 Maret dan akan berakhir 30 Maret 2021 mendatang.

Rencananya dua tim terbaik dari tiap kategori akan mewakili Wilayah Barat kepentas Porprov XIV di Subang pada tahun 2022.

Koordinator Lapangan Cabang Olahraga Bola Voli Kabupaten Sukabumi Suryadi S.Pd.I, S.A.P menuturkan sampai hari ini Tim Putera sudah mengantongi poin setelah mengalahkan Tim Bola Voli Kota Bogor dengan skor 3 – 0.

Baca Juga :  Ruang Laboratorium SMPN 1 Jampangtengah Ambruk

Sementara Tim Puteri memiliki raihan poin satu kali menang saat melawan Kabupaten Karawang dengan skor 3 – 0, dan satu kali kekalahan pada pertandingan kedua 0 – 3 atas lawannya Kota Bogor, hari ini tim Bola Voli Puteri Kabupaten Sukabumi kembali akan berjuang melawan Kota Depok pada pukul 15.00 WIB.

Tim Bola Voli Putera Kabupaten Sukabumi dengan membawa punggawa sebanyak 14 pemain dan diarsiteki oleh Pelatih Kepala Wahyu, Assisten Pelatih 1 Dasep Muladi, serta Asisten Pelatih 2 Ikhsan.

Sementara Tim Bola Voli Puteri Kabupaten Sukabumi di bawah besutan Pelatih Kepala Heru ST., Asisten Pelatih 1 Endi, dan Asisten Pelatih 2 Yopy, sama halnya dengan Tim Putera, Tim Puteri pun membawa Squad 14 pemain.

Baca Juga :  Ucapan Selamat HUT INFOKOWASI.COM I UUS SUMARNA, SE. M.Si

“mudah-mudahan Tim Bola Voli Kabupaten Sukabumi baik Putera maupun Puteri bisa lolos kebabak selanjutnya, keduanya berpeluang lolos, untuk Tim Puteri diperlukan perjuangan ekstra keras mengingat sudah mengalami kekalahan, namun Saya yakin, Anak – Anak dalam performance dan motivasi tinggi”, jelas Suryadi.

“yang jelas setiap pertandingan sangat menentukan dan final, semua pihak pasti berusaha maksimal”, pungkas Suryadi.

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here