Wanju DPRD Kabupaten Sukabumi Komisi IV, Adakan Reses II THN 2020 di Dapil IV Cirenghas

Wanju DPRD Kabupaten Sukabumi Komisi IV, Adakan Reses II THN 2020 di Dapil IV Cirenghas

Sukabumi, infokowasi.com – Wawan Juansyah anggota DPRD komisi IV dari partai Demokrat Kabupaten Sukabumi yang akrab dipanggil Wanju adakan reses II tahun 2020, Jumat, 12/06/2020 nampaknya berjalan lancar.

Adapaun kegiatannya dilaksanakan di gedung Yayasan Cipta Asa Kampung Cimapag RT/RW 08 Desa Cirenghas, Kecamatan Cirenghas, Kabupaten Sukabumi.

Dalam acara reses II nampak hadir Muspika Kecamatan, tokoh Ulama, tokoh Pemuda, Himpaudi, Karang Taruna, MUI tingkat kecamatan dan masyarakat lainnya.

Wanju DPRD Kabupaten Sukabumi Komisi IV, Adakan Reses II THN 2020 di Dapil IV Cirenghas

Nampak hadir puluhan masyarakat mengikuti acara reses tersebut selain mendengarkan sambutan Wanju mereka mengungkapkan apa yang menjadi masukan aspirasi buat anggota DPRD komisi IV partai Demokrat yang berlambang bintang.

Baca Juga :  Hadapi New Normal, Kapolsek Anyar Berikan Edukasi kepada Pengunjung Pantai

Saat ditemui infokowasi.com di lokasi Wawan Juansyah Sag, yang didampingi oleh Asep rojab mengatakan, “hari ini kita menggelar reses II di Davil IV, saya berharap selaku anggota DPRD Kabupaten Sukabumi mudah-mudahan bisa bekerja secara maksimal dan bisa berkontribusi untuk masyarakat,” tutur Wanju. kegiatan reses ini bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat di wilayah Dapil IV khususnya di Desa Cirenghas, Kecamatan Cirenghas, tandas Wanju.

Selanjutnya Wanju menambahkan,  “insya Allah semua pengajuan dan harapan masyarakat akan kami tampung sesuai dengan jabatan yang saya pegang yaitu dikomisi IV,” tukasnya.

Baca Juga :  Gerakan Mahasiswa (GEMA) Pasundan Menggelar Pasundan Berdiskusi Jilid IV Versi Virtual Dengan Tema Pro Kontra UU Cipta Kerja

Dan terakhir Wanju mengatakan, diharapkan kepada semua masyarakat agar bersabar dan menunggu program yang diajukan, akan kami catat dan akan saya perjuangkan di gedung DPRD kabupaten Sukabumi, pungkasnya.

Ditempat yang sama , tokoh masyarakat sebut saja Joh, angkat bicara, “secara prinsip ini memang pelaksanaan tugasnya beliau anggota DPRD kabupaten komisi IV, dan berada di dapil IV, kami merespon baik siapapun yang hadir terutama dari anggota dewan sehingga bisa membawa informasi untuk menjadi bahan serapan aspirasi sehingga program-program bisa saling berkolaborasi dan bisa diperjuangkan nanti di gedung dewan, ulasnya.

Baca Juga :  Polsek Bojonggenteng Giat Ops Aman Nusa II Dalam Pembubaran Kerumunan Massa, Untuk Cegah Corona

Laporan : Heri S
Editor : WD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here