Warga Kebon Kalapa Cibadak Lakukan Penyemprotan Secara Mandiri

Warga Kebon Kalapa Cibadak Lakukan Penyemprotan Secara Mandiri

Sukabumi, infokowasi.com – Gotong royong adakah salah satu nilai budaya tradisi terun-temurun yang patit dijaga dan dilestarikan, hal ini adalah wujud nyata masyarakat tradisional yang tidak akan punah. Seperti halnya di era Jaman Modernisasi.

Laini halnya apa yang dilakukan warga kampung Kebon Kalapa RW. 25 Leuwigoong Cibadak, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, dimana dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) , dilaksanakan penyemprotan Disinfektan secara mandiri oleh Warga yang dikomandoi oleh Ketua RW 25 Suwardi dibantu Ketua RT. Irvan yang dilaksanakan dari rumah ke rumah, Posyandu, Masjid dan Jalan umum.

Baca Juga :  Panglima TNI Terima Penyerahan Jabatan Dankoopssus serta Pimpinan Sertijab Kapuskes dan Kasetum

“Kita melaksanakan penyemprotan Disinfektan ini secara mandiri bergotong royong baik dari dana dan perlengkapan dan dikerjakan secara bersama-sama,” tandas Irvan ketua RT.01 Kebon Kalapa kepada Infokowasi.com. Intinya kami ingin sehat salah satunya lingkungan harus dijaga dari penyebaran Virus Corona ini, tambah Suwardi ketua RW. 25 Kebon Kalapa, Cibadak.

Laporan : Hani Sudrajat
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here