Warga Parungseah, Tabuh Perang untuk Lawan COVID-19

Warga Parungseah, Tabuh Perang untuk Lawan COVID-19

Sukabumi, Infokowasi.com – Dalam rangka upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19, warga masyarakat yang dibantu para kader Posyandu dan Satgas Covid-19 Desa, terus-menerus melakukan beberapa upaya dan penangulangan yang juga antisipasi dalam memerangi virus ganas tersebut.

Dari mulai penyemprotan cairan disinfektan ke setiap rumah-rumah dan pembersihan rumah penduduk, hingga pembagian masker secara gratis yang dilakukan tokoh masyarakat kepada warga yang tidak memilikinya. Hal itu lakukan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang dinilai sangat membahayakan.

Baca Juga :  Wastafel Hadir Di Setiap Sudut, Siapa Yang Pasang?

Warga Parungseah, Tabuh Perang untuk Lawan COVID-19

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 04/04/2020, di Kampung Parungseah dari mulai RT 01, Rt 02 dan RT 03, RW 04 Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

Hani Sn yang didampingi Nopita Elisa juga kader-kader yang lainnya dan masyarakat,   saat dimintai tanggapan infokowasi.com, sabtu 04/04/2020 di lokasi, terkait kegiatan penanggulangan dan pencegahan Covid-19 yang melibatkan beberapa unsur masyarakat.  Pihaknya juga mengatakan, bahwa kegiatan ini salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “perlu kita tuntaskan membasmi virus dengan cara penyemprotan disinfektan ke setiap rumah penduduk, pokonya hari ini ramai-ramai membasmi virus,” jelasnya.

Baca Juga :  Mantap! Sukarelawan Terbentuk Disaat Sosialisasi Pencegahan COVID-19

Warga Parungseah, Tabuh Perang untuk Lawan COVID-19

Kepala Desa Parungseah Moch Munir, dengan adanya beberapa kegiatan yang dilakukan di Desa Parungseah yang dipimpinnya,  ini salah satu upaya dalam pencegahan memerangi  Covid-19 agar warga masyarakat terhindar dari virus yang mematikan. Dia juga mengatakan lakukan pola hidup bersih agar terhindar dari penyakit, intinya kami menabuh gendang perang terhadap Covid-19 di wilayah kami, tambah Munir.

 

Laporan : Wahyu
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here