Warga PERUM Tando Pratama Sukaraja, Gerak Bersama Putus Penyebaran COVID-19

Warga PERUM Tando Pratama Sukaraja
Warga PERUM Tando Pratama Sukaraja

 

Sukabumi, infokowasi.com – Berbagai upaya memerangi penyebaran virus Corona atau Corona Virus Disease (Covid-19) dilakukan oleh masyarakat di berbagai wilayah, salah satunya warga RW 13 Desa Pasirhalang, Kec. Sukaraja, bersama Kader Posyandu Perum Bumi Tando Pratama melakukan gerakan penyemprotan disinfektan dilingkungannya, aksi penting dan penuh kesadaran ini dilakukan pada Sabtu, (28/03).

Selain rumah warga, penyemprotan dikonsentrasikan pada fasilitas umum diantaranya masjid Al Ishlah, Posyandu Lavender serta Pos Ronda.

Warga PERUM Tando Pratama Sukaraja
Warga PERUM Tando Pratama Sukaraja

Ketua RT 02/13, Agus Mulyawan mengatakan, jajaran personalia ke RT an memberikan himbauan kepada warga untuk terus waspada dengan menjaga pola hidup sehat dan bersih (PHBS) serta GERMAS, selain secara langsung informasi mengenai kegiatan itu pun disampaikannya melalui Group jejaring sosial warga. Hingga Hari ini, seluruh warga masyarakat dapat melaksanakan bersih bersih lingkungan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Diduga Akibat Hujan Lebat SEJUMLAH IRIGASI WIL. CIBADAK TERKENA MUSIBAH LONGSOR

“Hari ini kita bersama-sama warga lainnya melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan
juga membersihkan lingkungan di seputar RW 13 untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, alhamdulillah warga antusias menyambut penyemprotan disinfektan ini,”.

Tak hanya masyarakat setempat, gerakan bersama untuk kemanusiaan tersebut dihadiri juga oleh Bhabinkamtikmas Polsek Sukaraja.

Laporan : Irwan Setiawan KOWASI
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here