Warga Ucapkan Terima kasih Ruas Jalan Kopeng-Cipetir Diperbaiki

Laporan  : Heri Setiawan
INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Sepanjang kurang lebih 625 meter ruas jalan Kopeng-Cipetir melalui program rehabilitasi dan pemeliharaan, kembali dihotmix oleh rekanan CV Deri. Pelaksanaan pengerjaan itu, baru dimulai pembuatan TPT Gendong sepanjang 60 meter,  bentuk pengerjaan awal dihotmix, ucap H. Hendar S sebagai pelaksana di lapangan, Minggu 30/08/2020.

Ruas jalan Kopeng-Cipetir salah satu jalan poros tengah yang padat penduduk dengan mayoritas pertanian juga bisa menghubungkan dua kecamatan antara Kecamatan Kadudampit dan Kecamatan Sukabumi.

Digulirkannya perbaikan, melalui program Dinas PU Kabupaten Sukabumi, tentunya mendapat sambutan warga sekitar.

Baca Juga :  Kabupaten Sukabumi Data Terbaru COVID-19, Minggu 30/08/2020, Terkonfirmasi Bertambah

Asep Kojek, juga warga dan warga lainnya, saat diminta komentar infokowasi.com, di lokasi kegiatan mengatakan, perbaikan jalan itu penting, apalagi jalan tersebut melewati perkampungan yang padat penduduk, dimana mayoritas mata pencaharian penduduk bidang pertanian, secara tidak langsung ekonomi warga pun akan meningkat.

H. Hendar sebagai pelaksana di lapangan menuturkan, kami akan melaksanakan pekerjaan semaksimal mungkin sesuai aturan dan akan bekerja sesuai RAB, tukasnya.

Sementara Kepala Cabang Dinas PU Wilayah I saat diminta tanggapan melalui Whatsapp, dirinya membenarkan adanya program hotmix dan pemeliharaan yang dikerjakan oleh rekanan CV, tentunya pengerjaan tersebut harus bagus, bahkan pihaknya menghimbau untuk rekanan CV Deri dalam pengerjaan harus sesuai dan maksimal, tandasnya.

Baca Juga :  PT. Diaz Biro Persada Dan PT. Biro Tekhnik Rohmat Gelar Launching Peletakan Baru Pertama Untuk Pemasangan Lampu Penerangan Tenaga Surya

Di tempat yang terpisah, Deden, warga yang melintas saat diminta tanggapan kaitan pekerjaan, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah khususnya Dinas PU Kabupaten Sukabumi yang telah menggelontorkan anggaran untuk perbaikan jalan Kopeng Kadudampit. Semoga pekerjaannya maksimal dan dapat dirasakan warga masyarakat yang melintas, pungkasnya.

YUD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here