Wastafel Hadir Di Setiap Sudut, Siapa Yang Pasang?

wastafel portable
wastafel portable

 

Sukabumi, Infokowasi.com – Geliat lawan virus Corona COVID-19, Pemerintah Kota Sukabumi kembali pasang Wastafel, alat pencuci tangan tersebut dipasang tepatnya, di sisi jalan Sudirman depan Toserba Tiara.

Wastafel portable kini sudah tersedia untuk digunakan bagi masyarakat umum guna menjaga kebersihan dan mencegah penyebaran virus Corona yang merebak selama ini di sekitar kita.

Dengan niat baik, siapapun yang membuatnya ini adalah bentuk kepedulian yang penting untuk dicontoh, dimulai dari kesadaran kita sendiri juga semua dan serta para petinggi di kota ini. ” Nikmat syukur akan hal ini”.

Baca Juga :  Dra Hj Yani Jatnika Marwan Mpd Hadiri Penutupan Pelatihan Kewirausahaan Baru Terintegrasi

Dengan mewabahnya virus Corona yang terjadi dua pekan ini, adalah tanggungjawab kita semua untuk saling melindungi diri dan selalu waspada baik bagi kita, keluarga kita dan masyarakat Kota Sukabumi pada umumnya.

Terima kasih untuk para Petinggi Kota Sukabumi yang telah memberikan tenaga dan Sumbangsihnya. Walau kita sendiri tidak tau siapa yang membuatnya tapi hal ini adalah wujud sosial yang tinggi atas geliatnya kesadaran akan kebersihan untuk wilayah kota sukabumi dan sekitarnya, agar wabah virus ini tidak banyak menyebar di Kota Sukabumi .

Baca Juga :  Infografis : Protokol Kesehatan Idul Adha Provinsi Jawa Barat

Laporan : Irwansyah KOWASI
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here