Wilayah Jampangkulon Di Tangani Serius Oleh DPU Kab.Sukabumi Guna Perbaikan

SUKABUMI, INFOKOWASI- Jalan adalah sarana obyek vital guna transportasi masyarakat hal ini merupakan memudahkan warga untuk membawa hasil pertanian atau beraktivitas keseharinnya juga aktiftas roda perekonomian bagi semua orang. Namun ketika sarana transportasi atau jalan tersebut sudah tidak memadai maka akan menjadi hambatan, sehingga menjadi keluhan masyarakat. Seperti halnya jalan yang ada di wilayah Kecamatan Jampang Kulon, ada beberapa titik yang kondis jalannya rusak sehingga warga masyarakat kesulitan untuk melintasnya diantaranya di kampung Cijaksa Desa Pada Jaya .

Sebelumnya kondisi ruas jalan tersebut memang ada kerusakan dan berlubang namun sekarang sudah mendapat penanganan sementara sesuai arahan dari kepala dinas PU Kabupaten Sukabumi yang secara langsung ditindak lanjuti oleh Kepala UPTD PU Jampang Kukon beserta jajarannya, sehingga jalan tersebut dapat dilalui kembali dengan baik.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum PU Kabupaten Sukabumi Drs.Asep Japar,MM melalui Kepala UPTD PU Wilayah Jampang Kulon Rudi Ab menerangkan, saat ini sudah di lakukan penanganan sementara sehingga ruas jalan yang sebelumnya ada kerusakan dan berlubang kini dapat di lalui oleh para pengguna jalan sambil menunggu rehabilitasi jalan serta proses administrasi pengadaan barang dan jasa yang di laksanakan di Dinas PU Kabupaten Sukabumi.

Ruas jalan tersebut memang akses vital bagi masyarakat, saat ini ruas jalan yang mengalami kerusakan serta berlubang sudah dalam penanganan, kami, tentunya dalam proses penangannnyapun kami dibantu dari petugas kecamatan serta warga masyarakat setempat. ruas jalan ini merupakan jalan penghubung antara kecamatan Jampang Kulon dengan Kecamatan lainnya seperti ke Kecamatan Cimanggu dan ke Kecamatan Sagaranten, ujar Rudi Ab Kepada awak media  Rabu (15/03/2023)
Masih kata Rudi, penangan perbaikan kerusakan jalan yang berlubang saat ini hanya sekitar 1 kilometer, karena sejumlah ruas jalan yang mengalami kerusakan sudah masuk usulan perbaikan pada 2023, ulasnya.

Sembilan ruas jalan Kabupaten ada beberapa diantaranya jalan penghubung antar Kecamatan, seperti dari mulai Kecamatan Lengkong,Kecamatan Cimanggu serta Waluran, tambah Rudi.||Rd-OB||

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

Artikulli paraprakTuntut SKL, 1.749 Calon PPAT Geruduk Kementerian ATR/BPN dan Tagih Janji Ketum IPPAT
Artikulli tjetërGatur Lalin Pagi Sat Samapta Polres Sukabumi Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini