YFSBBP Berikan Santunan Dan Bagikan Sembako Bagi Anak Yatim Dan Jompo

Laporan : Mu.Kuncir(Korlip Jampang)

Infokowasi.com, Jampang-Sukabumi

Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP) mrngadakan bhakti sosial, diantaranya memberikan sembako untuk 50 orang dan menyantuni 70 yatim dan jompo serta makan- makan bersama di kediaman Ketua Umum YFSBBP Kelurahan Jampang Kulon Kecamatan JampangKulon, Minggu (11/4/2021)

Baksos rutin jelang bulan Ramadhan tersebut di pimpin oleh Ketua umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan Isep Fadang Sukmana yang di dampingi keluarga tercintanya Istri pertama dan keduanya, putra-putri juga cucu, beserta para pengurus YFSBBP dan juga anggota.

Baca Juga :  (Lanjutan) Oknum ASN Terduga Pencuri Paket BANGUB COVID-19 Diperiksa Polisi

Selama kegiatan berlangsung diterapkan disiplin protokol kesehatan, hal tersebut dilakukan sebagai upaya berkelanjutan dalam upaya meminimalisir pandemi covid 19 yang masih hilang di Indonesia Khususnya Sukabumi.

Menurut Ketua Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan, bhakti sosial merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan oleh YFSBBP , ”Bukan hanya momentum menjelang Ramadhan saja, banyak kesempatan kami YFSBBP selalu berusaha menjadi bagian tak terpisahkan dalam upaya membantu yatim dan jompo di Pasir Pulus Jampangkulon dan sekitarnya” , tandas Isep Dadang Sukmana kepada infokowasi.com

Beberapa kegiatan bhakti sosial kita adakan, imbuh ketua YFSBBP yang disapa nama akrabnya Bos Isep. Antara lain perbaikan Rumah, Bencana, Yatim dan Jompo, bantuan sembako dan momen bulan Ramdahan yang penuh berkah, nanti akan di adakan buka bersama dengan para anak yatim dan warga sekitar nya.

Baca Juga :  Yayasan DAPURAN KIPAHARE Sukabumi datangi Panumbangan Gali Sejarah Kawasan Kerkhoven di Jampangtengah

Pada kesempatan yang sama,  selain menyambut bulan suci Ramadhan dan silaturahmi bersama dengan para Pengurus YFSBBP, dihadiri bersma para pengurus ponpes, Kiayi, Ustad Asmu Bentang Ponpes An’ Najmi, Kiyai Wildan Mustofa Al-hikmah, Pim Ponpes Darul’ Quran Ust Abdurohman S.Pd
Alamat: kp Cileungsir Rt 05/02 Ds Cibodas Kec. Cibitung. kiyai Ahmad Sodikin Pimpinan Pondok Pesantren Al-Hidayah Karet Jajar. Kp.Karet jajar, Rt 01/Rw 05, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, para santri dan tokoh ulama, Warga Pasir Pulus.

Disela-sela acara tak ketinggalan diadakan Perayaan Syukuran putri pertamdari Desi Munggran berulang tahun yang ke 26 dan Fazira yang ke 11 tahun. “Mudah mudahan apa yang kami lakukan dapat memberikan manfaat walau sedikit, kami bangga bisa tetap membantu mereka, Semoga berkah dan segala kebaikan di balas pahala berlipat ganda”, pungkas Bos Isep.

Baca Juga :  Desa Bojongtipar Kecamatan Jampangtengah Gelar Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here