Agenda Launching BAJAC Lengkong Suguhkan Jalur 70 KM Alam Exotis Sekaligus Ubar Dan Baksos

 

My Kuncir

Kegiatan ulin bareng (UBAR) dan bakti sosial (BAKSOS) sambil nyukcruk galur Gunung Lingkung diinisiasi oleh Berkah Jaya Adventure Community (BAJAC) agenda kegiatan dijamin akan memuaskan peserta dengan suguhan Pemandangan alam yang exotis berupa view Perbukitan, Laut Palabuanratu dan Sungai Cimandiri.

Kegiatan launching BAJAC tersebut akan dilaksanakan baik star maupun finish di Lapangan Sepakbola Desa Cilangkap, Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi Jawa barat Pada Hari Sabtu, 20 Maret 2021 mendatang.

Sekretaris Panitia sekaligus Seksi acara Lauching BAJAC Hamdan Purwa menjelaskan bahwa peserta kegiatan Ubar dan Baksos di wajibkan untuk mematuhi prokes sebagai antisipasi pencegahan Covid-19.

Baca Juga :  Kendaraan Wisata Dihalau Putar Balik

“sesuai anjuran pemerintah bahwa dimasa pandemi setiap kegiatan pastinya harus dilengkapi prokes secara lengkap”
“acara Ubar dan Baksos merupakan kegiatan launcing Berkah Jaya Adventure (BAJAC) yang sudah beranggotakan 45 Orang Saat ini”

“Hayu nu aya kawani, eweuh kawani cicing di imah nyeseuhan, urang nyukcruk galur gunung lingkung para komunitas trail khusus di Wilayah Pajampangan Umumna Sukabumi Jawa Barat, dan sakitarna disiapken aya jalur Lumpur nu masih perawan fasilitas jeng seabreg hadiah laina, jarak tempuh kurang lebih 70 km, dengan track yang tidak ekstrim dan akan di sesuaikan dengan jenis serta kondisi motor juga waktu”

Baca Juga :  Info Terbaru (21/5) Data Covid-19 Kota Sukabumi : Positif +3

“adapun jalur serta track yang disuguhkan kepada para pencinta RR trail, salah satu jalur yang akan digunakan adalah jalur Pegunungan di wilayah Perkebunan PT. Tugu Cimenteng dan Kawasan Perhutani BPPH Jampangtengah serta Kawasan Wisata Curug Cicadas Park Desa Cilangkap”

“selain kegiatan baksos akan dilaksanakan pula pemberian santunan bagi yatim piatu, jompo dan kaum dhuafa di lingkungan Desa Cilangkap Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi”, tandas Hamdan.
Sementara susunan panitia serta event organizer (EO) diketua Anwar Sanusi (Away), didampingi sekretaris Hamdan Purwa Atmaja, Bendahara Aldian Bahrul Alam.

“sebagai bukti ketertiban administrasi, para peserta undangan dipersilahkan mendaftarkan diri dengan biaya Rp.150.000 includ Jersey, ID Card, Sticker serta konsumsi”
“dipastikan Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami dan Ketua MPC PP Sukabumi akan menghadiri acara, kami pun mengundang MC Wanvanhau terkenal dan lepis sebagai pembawa acara”

Baca Juga :  Keluarga Tresna Setia Permana Bagikan Sembako Kepada Yatim dan Jompo

“adapun kegiatan disuport oleh CV. Berkah Jaya Group, PAC PP Lengkong, Bangkit Abadi Motor, KNR Team, Rest Area KM 1 Lengkong, dan Men’s Creative digital printing, dan Insya Allah akan diikuti oleh 60 komunitas trail di Wilayah Pajampangan Sukabumi dan Sekitarnya, terlibat juga Pemuda Karang Taruna Desa Cilangkap dan Team MANYOS”, pungkas Hamdan.
RBS

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here