Bakti TNI Akan Perbaiki Jalan Pasir Ceri Desa Wanasari Kec.Surade

Laporan : My.Kuncir(Korlip Jampang)

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Sebuah program dengan nama BAKTI TNI akan turun untuk memperbaiki Jalan sepanjang 4 kilometer yaitu jalan yang melintas diantara Kampung Sindanghayu dan Pasirceri serta Jembatan Cigangsa di Dusun Kebonrandu Desa Wanasari Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi.

Sudarmi selaku Kepala Desa Wanasari memaparkan bahwa hari ini tim melakukan survey di lapangan.

“hari ini dilakukan pengukuran untuk menentukan volume sebenarnya, adapun pelaksanaan perbaikan berupa pengerasan jalan akan dilakukan melalui sebuah program BAKTI TNI, oleh anggota TNI bersama warga”, jelas Sudarmi.

Baca Juga :  Mantap! Sukarelawan Terbentuk Disaat Sosialisasi Pencegahan COVID-19

Pengukuran serta monitoring lokasi pun dihadiri Kepala UPTD PU Jampangkulon Rudi Abdullah bersama staf penilik, Jajaran Kodim 0622, Babinsa Desa Wanasari Wandi, Kadus dua Kebonrandu Ridwan, Linmas Kadus 4 dan warga setempat.

“saya yakin nanti kemanfaatan jalan tersebut akan sangat membantu masyarakat, terutama akan menjadi akses transportasi dibidang pertanian, pendidikan serta kesehatan, tentu secara umum akan lebih meningkatkan perekonomian”, tandas Sudarmi.

“semoga program ini bisa berjalan lancar, saya ucapkan banyak terimakasih kepada pihak TNI terutama Kodim 0622 atas segala bantuan tenaga dan pikiran serta masukan, juga kepada warga masyarakat Desa Wanasari mudah – mudahan bisa bekerjasama dengan baik”, pungkas Kades Wanasari Sudarmi.

Baca Juga :  Hari Pangan Sedunia 2020, Kabaharkam Polri: Ketahanan Pangan Untuk Indonesia Maju

RBS/RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here