Kapolsek Apresiasi PGRI Bersama Pemdes Proaktif Dalam Giat PPKM Darurat Di Jampangtengah

Laporan Redaksi

Infokowasi.com, Sukabumi

Giat PPKM Mikro Darurat kembali dilakukan oleh Pengurus Ranting PGRI Bojonglopang Jampangtengah bekerja sama dengan tiga Desa, yaitu Pemdes Jampangtengah, Cijulang, serta Panumbangan.

Kegiatan berupa sosialisasi PPKM Darurat dimasa pandemi Covid-19 melalui metode wawar keliling di jalur protokol yang melintasi tiga desa tersebut.

Selain itu kegiatan pun diselingi dengan pembagian masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

Kegiatan diikuti oleh Satgas tiga desa, pengurus PGRI Ranting Bojonglopang, Ketua KKKS, Pengawas SD, Ketua PC PGRI Jampangtengah, Babinsa serta Bhabinkamtibmas.

Baca Juga :  Susah Buka Program Studi Umum, 10 Rektor UIN Temui Pimpinan DPD RI

Sementara AKP. Usep Nurdin , S.Ip. menjelaskan bahwa pada Hari Senin, 12 Juli 2021 dimulai pukul 10.00 WIB  delapan desa di wilayah Kecamatan Jampangtengah melaksanakan kegiatan gebyar PPKM Mikro dan PPKM Darurat.

“menurut laporan dari Bhabinkamtibmas yang bertugas dilapangan hari ini delapan desa  melaksanakan berbagai giat terkait dengan PPKM Mikro dan PPKM Darurat, beberapa diantaranya bekerja sama dengan PGRI”, ucap Usep.

“ada giat sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan, penyekatan dan cek poin PPKM Darurat terutama di wilayah berisiko tinggi, operasi yustisi, razia masker, pembagian masker, serta penertiban prokes, Alhamdulillah semua berjalan kondusif”, tandas Usep.

Baca Juga :  YFSBBP Serahkan 1250 Masker Gratis Kepada Warga Pajampangan Dengan Tim Gugus Covid-19 Jampangkulon

“atas kontribusi serta kegiatan yang proaktif dari PGRI kami sangat apresiasi, kesan sangat positif tentunya PGRI sudah berkolaborasi aktif, harmonis, dan mau kerjasama andil turun langsung dalam giat sosialisasi atau pun pelaksanaan PPKM Mikro Darurat sehingga bisa terlaksana semua kegiatan pemerintah secara optimal, mudah-mudahan lebih merangsang masyarakat dalam memahami substansi PPKM Darurat”, pungkas Usep.

Diketahui selain PGRI Ranting Bojonglopang, dihari yang sama PGRI Ranting Cibojong pun melakukan kegiatan serupa bekerja sama Pemdes Bojongtipar dengan memusatkan kegiatan di Depan Kantor Desa Bojongtipar, sebelumnya PGRI Ranting Padabeunghar bersama Pemdes Padabeunghar, serta PGRI Ranting Bojongjengkol dengan Pemdes Bojongjengkol melakukan giat PPKM.

Baca Juga :  PK. KNPI Cibitung dan Unsur Muspika "Bergerak" Cegah Covid-19 Semprot Jalan Protokol

Red

 

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here