Bocah Petualang Trip Ketiga Jampangtengah Episode Desa Padabenghar Siap Tayang

Laporan : Robbi Sugara

INFOKOWASI.COM, Sukabumi
Kru Program Acara Si Bolang Trans 7 telah merilis jadwal tayang, penayangan kali ini merupakan hasil syuting beberapa adegan mengenai beberapa item unik di wilayah Kecamatan Jampangtengah dan terintegrasi dengan episode khusus petualangan di Desa Padabeunghar.

Setelah beberapa bulan lalu tayang episode petualangan di Desa Panumbangan dan Desa Jampangtengah.

Trip Kru Bolang kali ini cukup panjang selama sepuluh hari di Kecamatan Jampangtengah untuk dua episode, episode Desa Padabeunghar serta Desa Sindangresmi.

Baca Juga :  Ketentuan Teknis Tempat Kerja dan Kantor Pada Masa PSBB

Abdilah Asmara, S.Pd, selaku tim lokal sekaligus fixer Si Bolang wilayah Sukabumi menyatakan bahwa Wilayah Jampangtengah memang memiliki banyak keunikan.

“wilayah kita memang banyak menyimpan keunikan, beberapa item yang saya ajukan ke tim Bolang, cepat sekali direspon”, ucap Abdilah.
“tinggal kemauan kita saja mengeksplor, apalagi di Jampangtengan ini didukung sekali oleh banyaknya destinasi wisata yang sudah cukup dikenal”, tegas Abdilah.

“saya sudah terima jadwal tayang untuk episode Desa Padabeunghar, yaitu akan tayang pada hari Senin, 02 November 2020, pukul 12.30 WIB di Trans 7, kami pun sudah menerima beberapa poto dan video cuplikan sebagai alat publikasi”, pungkas Abdilah.

Baca Juga :  KOWASI akan Gelar Muslub pada Awal Juli di Wilayah Selatan Sukabumi

Sementara Abdilah menuturkan untuk episode Desa Sindangresmi masih menunggu rilis dari tim.
Dalam petualangannya ada sejumlah item dieksplore Bolang di Desa Padabeunghar yaitu proses kegiatan panen Ubi Ungu, panen buah Sawo Durian, pembuatan Tepung tapioka Singkong. Dilanjutkan dengan pengolahan pembuatan makanan Bihun manis serta Jala Ubi Ungu isi selai Sawo Durian.

Keindahan alam ditampilkan pemandangan pesawahan di Kampung Cikawung Desa Padabeunghar dengan objek Sibolang bermain bola.
Abdilah pun berencana untuk lebih mengenalkan keunikan Kabupaten Sukabumi melalui program Si Bolang, termasuk saat ini satu episode di Kecamatan Ciracap masih digarap, serta menyisakan satu agenda lagi di Bulan Desember nanti yang masih mencari item dan lokasi yang memenuhi kriteria.

Baca Juga :  KONI Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Koordinasi Bersama KOK Sekabupaten Sukabumi

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here