Bupati Minta Jajaranya Tingkatkan Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

Infokowasi.com, Sukabumi

Bupati Sukabumi menyampaikan bahwa pencegahan penyebaran Covid 19 di bulan suci ramadhan dan menjelang Idul fitri 1442H/2021 harus benar-benar diperketat.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) Kabupaten Sukabumi di Pendopo Palabuhanratu. Kamis (29/4)

Rakor tersebut bertujuan untuk membahas mengenai pencegahan terjadinya peningkatan penularan Covid 19 selama bulan suci ramadhan dan menjelang Idul fitri 1442H/2021

” Sesuai dengan Intruksi dari Pak Presiden jangan sampai ada cluster-cluster baru penyebaran covid 19, Kita mengundang jajaran forkompimda dan seluruh elemen kesatuan organisasi yang ada di Kab. Sukabumi juga untuk sama-sama mengantisipasi mencurahkan pemikiran bersama sehingga permasalahan didaerah bisa terantisipasi secara dini untuk bisa kita tanggulangi ” ungkap Bupati

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Desa Jatisawit Monitoring Bansos

Bupati pun mengajak H+1 hari raya Idul Fitri 1442H/2021 untuk bersama-sama mengawasi langsung kelapangan kegiatan masyarakat di setiap daerah masing-masing.

” Mari Kita bersama-sama setalah H+1 hari raya Idul Fitri 1442H/2021 Harus benar-benar kita turun mengawasi kegiatan masyarakat ”

Diakhir arahannya Bupati berharap segala upaya yang telah dilakukan secara bersama-sama bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi.

” Semoga Sharing pemikiran hari ini bisa menjawab persoalan yang kita hadapi bersama dan mudah-mudahan kabupaten sukabumi bisa menjadi lebih baik dengan kemampuan terbaik kita secara maksimal”pungkasnya

Baca Juga :  PSBB Disetujui Menkes, Pemkot Bogor Akan Berikan Sanksi Tegas Terhadap Pelanggar

Sumber : Kominfosan Kabsi /Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here