Camat Jampangtengah Pimpin Rakor Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Anak Usia 6 sampai 11 Tahun

Camat Jampangtengah, Unang Suryana, S.Ip., M.Si. pimpin rapat koordinasi antara Forkopimcam beserta Kepala dan Ketua lembaga Kecamatan, bertempat di aula Puskesmas Kecamatan Jampangtengah.

Menurut Unang, pemerintah Kecamatan Jampangtengah bersama jajaran sudah membentuk 3 tim vaksinator dan akan berbagi tugas.

“Jadi kita sehari mentargetkan 450 anak divaksin dengan target kotor 600 dari angka 5.851, jika dibagi rata- rata 450 perharinya maka akan memakan waktu selama 13 hari,” jelas Unang.

“Kita akan efektifkan untuk kejar tayang apa yang diperintahkan Bupati Sukabumi untuk vaksin anak merdeka usia 6 tahun sampai 12 tahun. Alhamdulillah semua unsur, tokoh Pemuda, tokoh Ulama, Kepala Puskesmas, Danramil, Kapolsek, bahkan hari Selasa ini di Polsek Jampangtengah ada gebyar Vaksin Presisi yang akan dihadiri langsung oleh Kapolres Sukabumi, serta akan diikuti Gebyar Vaksin di lokasi lain,” tandas Unang.

Baca Juga :  Apel Pagi, Bupati Ajak ASN Terus Bersemangat Membangun Kabupaten Sukabumi

Lebih lanjut Camat meminta semua pihak untuk  mendukungan agar target program vaksin anak merdeka segera tercapai dan berjalan sesuai harapan.

Robi/Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here