Cawabup Sukabumi H.Iyos Somantri Beserta Rombongan Kunjungi Kampung Bojongtengah Desa Langensari Parungkuda

Laporan Khusus: Ade Irawan

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Calon Wakil Bupati Sukabumi (Cawabup) H.Iyos Somantri kunjungi Kampung Bojong Tengah Rt.002/003 desa Langensari Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu 23 November 2020

Kunjungan Cawabup Sukabumi H.Iyos Somantri dalam rangka silaturahmi kepada para tokoh masyarakat dan para pemuda Kampung Bojong tengah ,tepatnya pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai.

Masyarakat menyambut baik kehadiran Cawabup H.Iyos Somantri beserta rombonganya, tampak para tokoh masyarakat, salah satunya Parid Abdillah dan Adil Pernama (Abah Anom) para ketua RT serta para pemuda dan tidak ketinggalan juga para Emak-emak.

Baca Juga :  Arahan Presiden RI, 9 Juli 2020: "Gas dan Remnya ini Betul-Betul Dikendalikan Benar"

H.Iyos Somantri sangatvterharu akan penyambutan masayarakat dan para tokoh kampung Bojong tengah desa Langensari Parungkuda, “kami merasa bangga dengan para pemuda dan masyarakat kampung Bojong Tengah rasa kekeluargaan yang luar bisa,
dan Alhamdulilah antusia juga respon sangat baik sehingga menambah energi bagi kami”, ucap H.Iyos Somantri. Energi baru itu  sebuah sinyal kepada kita untuk melanjutkan kebaikan, jelasnya.

Lebih kanjut H. Iyos Somantri mengatakan,  meskipun dalam suasana pandemi Covid-19, namun silaturahmi ini sangatkah luar biasa menjaga kondusifitas maslah Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan  yaitu menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan. Ucapan terima kasih kepada warga kampung Bojong Tengah yang telah Mendeklarasikan pernyataan sikap untuk memilih no urut 2 Marwan Iyos .

Baca Juga :  Pemkot Bogor Akan Gelar Rapid Test Covid-19 Di 8 Lokasi Pekan Ini

Sementara itu Adil Wahyu Permana atau sapaan(Abah Anom) sebagai salah satu team kemenangan dari no urut 02, angkat bicara, “kami merasa bersyukur  atas kedatangan HnIyos Somantri sebagai Calon Wakil Bupati, Alhmdllah atas kehadiran Cawabup ini, setidaknya kita bisa mendapat perhatian yang serius, ungkapnya.

H.Dahlan masih dari team kemenangan Marwan Iyos, menyampaikan pesan singkat pokonya no urut 2 harus menang tunjukan kepada kami tentang kebaikan, kami akan berjuang semampu kami, Insa Allah akan mengawal no urut 2 sampai sukses dan menang, pungkasnya.

Baca Juga :  Quick Response COVID-19 Desa Watesjaya

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here