Diskominfosan Kab.Sukabumi Bersama Muspika Kec.Cibadak, Puskesmas Sekarwangi Bagikan Ribuan Masker Di Cibadak

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Muspika Kecamatan Cibadak , Puskemas Sekarwangi dan Diskominfosan kab.Sukabumi membagi-bagi kan masker tepatnya di perempatan Jalan Cagak Cibadak dan depan Kantor Kecamatan Cibadak pada hari Senin 23/11/2020.

Pembagian langsung di berikan oleh Camat Cibadak Lesto R dan kapolsek Cibadak , serta Babinsa kecamatan Cibadak, didampingi Kabid IKP Diskominfosan Kab Sukabumi Herdy Somantri, beserta jajaranya.

Kurang lebih ribuan Masker  dibagikan di area Jalan Cagak Cibadak dan jalan raya depan kantor Kecamatan Cibadak kepada para pengendara dan pengguna jalan yang melintas yang tidak memakai masker.

Baca Juga :  Update Covid-19 Purwakarta Positif 9

Perlu diketahui maskernya dari Dinas kominfosan Kab.Sukabumi,  kecamatan Cibadak dan sebagian yang dari bantuan dari UMKM Provinsi Jawa Barat, ucap Lesto.

Nampak hadir juga Herdy Somantri Kabid IKP Diskominfosan Kab Sukabumi beserta jajaranya tak ketinggalan ikut membagi-bagikan masker.

Bima sapaan akrab Herdy Somantri, menyampaikan, bahwa hari ini sewilayah kabupaten sukabumi gebrak bagi-bagi masker dan mensosialisaikan 3M  yaitu;

1.Memakai masker kalau keluar rumah atau pepergian ke pasar
2.Menjaga jarak dan tidak berkerumunan
3.Mencuci tangan akan lebih baik

Baca Juga :  Irigasi Cibojong Cidahu akan Segera Dibangun

Cepy Salah satu pengendara jalan yang melintas, mengucapkan terima kasih kepada Muspika dan Diskominfosan Kab Sukabumi dan jajarannya yang terus melakukan pemantauan untuk terus mensosialisasikan kesehatan kepada para pengendara dan pengguna jalan yang ada di wilayah Cibadak”, tuturnya.

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here