Gugus Tugas Gabungan Kec. Surade Beserta Relawan Melakukan Aksi Pemeriksaan di Check Point

aksi di check point surade

Sukabumi, infokowasi.com

Upaya gugus tugas Kecamatan Surade bersama para relawan dan gabungan lintas organisasi, ASN, TNI, POLRI, OKP, ORMAS dan Komunitas, bersama-sama melakukan pemeriksaan untuk memutus mata rantai covid-19.

Pemeriksaan dilakukan di check point samping kantor Kecamatan pada Hari ini Selasa 21-04-2020 mulai pukul 08.00 sampai selesai.

Kepada wartawan Sekmat Surade, Ukat Sukayat sekaligus sebagai Ketua Harian Gugus Kecamatan Surade mengatakan upaya triger pencegahan terus dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19, kegiatan ini digelar bersama seluruh relawan gugus tugas Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Indahnya Wisata Petualangan Menyusur Goa Kembar Desa Cimerang Purabaya

Sebelum melakukan aksi tadi kita lakukan briefing teknis persiapan personil dan inventarisir perlengkapan yang akan digunakan, ucap Ukat.

Aksi-aksi yang dilaksanakan di check point :
– pemeriksaan suhu tubuh
– pemeriksaan penggunaan masker
– disinfeksi kendaraan ( bila diperlukan )”

check pint surade

Berbagai carapun terus di sampaikan melalui alat pengeras suara secara berkala di tempat-tempat wisata, maupun lingkungan pasar dan warga masyarakat di kecamatan Surade, sosialisasi untuk pencegahan, paparnya.

Relawan gabungan Gugus terdiri dari unsur Muspika Kecamatan Surade, tim Kesehatan Puskesmas Surade dan Puskesmas Buniwangi, Dishub, Danramil Surade 2214 dan anggota, Satradar 216 Cibalingbing, Polsek Surade beserta anggota, PK.KNPI Surade, Satpol PP, P2BK Surade dan anggota Organisasi Kepemudaan dan komunitas.

Baca Juga :  Info Terbaru (14/04/2020) Data COVID-19 Kota Bogor

Laporan : Kuncir

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here