UPT Pasar Surade Monitoring Kecukupan Stock Sembako Sekaligus Sosialisasi Pencegahan Covid 19

Sukabumi, infokowasi.comKegiatan pembagian 1000 masker di komplek pasar Surade sekaligus monitoring  kecukupan stock sembako menjelang bulan ramadhan dilaksanakan di sekitar komplek pasar Surade pada hari Selasa 21/04/2020.

Kegiatan ini juga sekaligus sosialisasi untuk menumbuhkan kesadaran pedagang dan pengunjung pasar Surade akan pentingnya menjaga pola hidup sehat agar aktivitas dipasar tetap nyaman.

Kepala UPT Pasar Hery SI. P kepada wartawan “kegiatan hari ini ada dua kegiatan diantaranya sosialisasi pencegahan covid-19, pembagian masker dan monitoring kecukupan stock sembako menjelang bulan ramadhan, tegasnya.

Baca Juga :  Polsek Bojonggenteng Giat Ops Aman Nusa II Dalam Pembubaran Kerumunan Massa, Untuk Cegah Corona

Pasar Surade

Dilokasi yang sama ketua Perwapas, Rudiana mengatakan, adanya kegiatan pembagian 1000 masker mudah-mudahan bisa mencegah penularan covid 19. Juga menumbuhkan kesadaran pedagang & pengunjung pasar Surade akan pentingnya menjaga pola hidup sehat agar aktivitas dipasar bisa terus berlanjut.

Sumbangan masker dari perwapas Surade

Bersama relawan gugus Muspika, Dinas Kesehatan, Puskeswan, Relawan Perwapas, PK. KNPI, Pol PP, Pemuda Pancasila PAC Surade, pemilik toko Mandri jaya, toko mas merpati, toko emas Sinar 6, toko emas Gamiat.

pembagian masker

Laporan : Kuncir

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here