PLN Rayon Cicurug Perbaiki Jaringan Aliran Listrik Dan Pemeliharaan

Sukabumi, infokowasi.com – Perbaikan jaringan listrik dan pemeliharan gardu di Jalan Raya Ciutara Desa Pondokaso Landeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

Petugas PLN rayon Cicurug, Ade di bantu beberapa petugas lainnya bertugas di tiga lokasi pekerjaan, pertama ada pemasangan tiang baru atau gardu tepatnya di proyek Waterboom di Jalan Raya Ciutara Desa Pondokaso Landeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

 

Lebih lanjut dikatakan Ade, yang kedua ada penebangan pohon tepatnya di Jalan Raya Asgora Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. Penebangan pohon guna mencegah putusnya hubungan jaringan aliran listrik ke jaringan yang lain.

Baca Juga :  25.000 Liter Disinfektan Disemprotkan, Bupati Sukabumi Pimpin langsung

Seterusnya dijelaskan pula mengenai yang ketiga yaitu menaikan kabel listrik dan pemeliharaan perbaikan di Jalan Raya Ciutara. Jadi dalam sehari ini ada tiga lokasi walaupun cuaca hujan lebat kami tetap melaksanakan tugas semaksimal mungkin ujar Ade salah satu petugas PLN rayon Cicurug.

 

Harus diingat juga menurut Pirga selaku pengawas PLN Rayon Cicurug mohon maaf kepada msyarakat atas ketidaknyamanan karena hubungan jaringan listrik untuk sementara di matikan dulu sampai 16:00 WIB yang terutama di Kampung Asgora, Cipanggulaan, Ciutara dan sekitarnya.

Baca Juga :  Bupati Sukabumi, "Kebersamaan Adalah Kekuatan untuk Mencegah Covid-19"

Laporan : Ade Irawan

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here