Ini Cara Komunitas Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) Terhadap Sesama

Laporan : D.Djorgy

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Sebagai bentuk kepedulian terhadap Sesama yang terkena Bencana kebakaran di kampung Cengkuk Desa Margalaksana Kecamatan Cikakak, Komunitas Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) Region Jawa Barat melakukan kegiatan Baksos Bantuan Sembako (Sabtu 14-11-2020)

Seperti disampaikan Ketua Komunitas Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) Region Jawa Barat Wawan Hermawan (Akew) yang didampingi Ketua Komunitas Ninja Owner Society (NOS) Sukabumi, Jimmy Sulfiyana bahwa kegiatan Baksos tersebut sebagai bentuk empati kepada warga korban bencana.

“Kami dari KNI turut berduka atas musibah kebakaran ini mudah-mudahan warga yang kena dampak kebakaran ini bisa tabah”,ujarnya.

Baca Juga :  Kenalkan Hanjeli Ke Satradar 216 Cibalimbing, Asep "Ingin Jadi Khas Sukabumi Dan Pusat Edukasi Hanjeli"

Lebih lanjut Wawan mengatakan bahwa kegiatan baksos serentak dilakukan di berbagai daerah Indonesia salah satu lokasinya di kampung Cengkuk.
”Alhamdulillah sampai juga kami di daerah ini. Semoga apa yang kami lakukan kami berikan walaupun nilainya tidak seberapa bisa bermanfaat dan masyarakat yang terdampak bencana kebakaran mudah -mudahan bisa segera bangkit kembali”, pungkasnya.

Sementara itu sesepuh warga kp Cengkuk Ganda mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan sebagian rizqinya.

” Abah ngahaturken nuhun pisan tina sagala kasaen, bantosan ti para dermawan khususna ti Komunitas Kawasaki Ninja Indonesia mugia sagala kasaeanana di sing di bales ku gusti Allah )”(Abah mengucapkan trimakasih atas segala kebaikan para donatur, khususnya dari Komunitas Kawasaki Ninja Indonesia mudah-mudahan segala kebaikannya di balas Allah)tuturnya dengan logat sundanya yang kental.

Baca Juga :  Operasi Yustisi Covid 19, Puluhan ABG Mendapat Hukuman Push Up

WANDI

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here