Kangen Water, dengan 10 Ribu Saudara Kita Bisa Terbantu

Kangen Water, Dengan 10 Ribu Saudara Kita Bisa Terbantu

Sukabumi, infokowasi.com – YASRI (Yayasan Rumah Sosial Indonesia) yang beralamat di jalan Situ Gunung km 7; RT 10/RW 03 Desa Gede Pangrango Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, belum lama ini mendapatkan bantuan dari perusahaan air mineral kesehatan Kangen Water.

Adapun bentuk bantuannya berupa air mineral kesehatan dari perusahaan Kangen Water, yang bertujuan untuk membantu meringankan pembangunan rehabilitasi rumah sosial rumah tidak layak huni, sasaran kegiatan minimal 1 unit rumah perdesa yang diprioritaskan dulu di Kecamatan Kadudampit, selanjutnya ke kecamatan lainnya, ucap Mudin Samsudin ketua YASRI pada Senin, 13/07/20 di ruang kerjanya.

Baca Juga :  Inilah Pendamping Anies Baswedan hingga 2022

 

Selanjutnya Mudin pun mengatakan perusahaan Kangen Water akan memberikan bantuan sesuai kebutuhan, untuk pembuatan RS LTLH (Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni), bentuk bantuannya pun berupa air mineral kesehatan, adapun sistem penjualan produk akan melibatkan PSKS (Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial) diantaranya Karang Taruna, PSM (Pekerja Sosial Masyarakat) dan dunia usaha.

Lebih lanjut Mudin pun berharap agar ada perusahaan yang lain pun yang terketuk hatinya untuk bekerja sama dalam membantu penanganan sosial, baik moril maupun materil dan alhamdulilah dengan adanya bantuan air mineral dari Kangen Water rumsos memiliki program sendiri, jadi pada intinya tak mengandalkan bantuan dari pemerintah, ulasnya.

Baca Juga :  Dishub Kab. Sukabumi Optimalisasi Pemasangan Lampu PJU Untuk Wilayah II Cicurug

Ketua YASRI mengucapkan terima kasih kepada perusahaan air mineral kesehatan Kangen Water atas bantuannya dan peduli terhadap Rumah Sosial Indonesia. Semoga usahanya lebih sukses, lancar dan berkah, pungkasnya.

Laporan : Heri Setiawan
Editor : Wandi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here