Kantor Yayasan Rumah Sosial Indonesia (YRSI) Dibangun

Kabupaten Sukabumi-Kecamatan Kadudampit : Sekretariat Yayasan Rumah Sosial Indonesia (YRSI) masih dalam tahapan Pembangunan

Sukabumi-Kadudampit, Infokowasi.comYayasan Rumah Sosial Indonesia (YRSI), sebentar lagi akan memiliki kantor Sekretariat. Kantor Sekretariat tersebut nampaknya saat ini sudah mulai dibangun dengan menggunakan uang pribadi Pendiri dan Pengurus yayasan, tanpa adanya bantuan dari pemerintah sedikitpun.

Pembangunan kantor Yayasan Rumah Sosial Indonesia tersebut, tepatnya berada di belahan desa Gede Pangrango kecamatan Kadudampit persis di jalan Situ Gunung km. 07 Kadudampit – Sukabumi Jawa Barat.

 

Ketua Yayasan M. Samsudin mengatakan, membangun kantor Sekretariat Yayasan bertujuan untuk mempermudah pelayanan dan membantu meringankan beban Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), imbuh Mudin di Kantor YRSI Kadudampit, Sabtu 27/06/2020.

Baca Juga :  Polres Bogor, Resmikan Lembur Tohaga Lodaya kedua di Kecamatan Cileungsi

Rumah Sosial salah satu Yayasan, yang satu -satunya hadir di Indonesia adanya di Kadudampit, ini merupakan suatu wadah (PMKS), untuk melayani masyarakat dan sebagai tumpuan harapan masyarakat yang membutuhkan, tambah Mudin yang juga aktif sebagai aktivis PDI Perjuangan di Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi.

 

Masih menurut Mudin, melayani PMKS, penyandang masalah tentang kesejahteraan sosial, dan yang lain-lainnya, itu tujuannya. Mudin tak lupa memohon doa dan dukungannya dari pemerintah setempat, umumnya pemerintah kabupaten Sukabumi, seraya mengatakan mudah-mudahan dalam pembangunan kantor ini ada dalam lindungan Allah SWT.

Baca Juga :  Putra Mahkota Positif COVID-19

Laporan  : Wahyu Humaedi

Editor       :  Yudi S

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here