Karang Taruna Karya Bangsa Bojongjengkol Gaet Donatur Santuni Anak Yatim

Laporan : Robbi Sugara

INFOKOWASI.COM, Sukabumi
Karang Taruna Karya Bangsa Desa Bojongjengkol Kecamatan Jampangtengah menggandeng beberapa donatur untuk mengadakan kegiatan santunan terhadap anak yatim.

Bertempat di Lapangan Bola Voli Kampung Wangun, RT 03 RW 01, Desa Bojongjengkol, sekitar 40 anak yatim mengikuti acara.
Menurut Tegi Teguh, anggota panitia sekaligus anggota Karang Taruna Karya Bangsa menuturkan bahwa semua peserta merupakan warga Desa Bojongjengkol.

“sebanyak 40 anak yatim sengaja kami undang, untuk saat ini kami hanya mengajak anak yatim yang berada di empat kedusunan Desa Bojongjengkol, anggaran kami masih terbatas, mudah-mudahan kedepan lebih banyak pemberi donatur, dan kami bisa mengembangkan sayap lebih luas”, ucap Tegi.

Baca Juga :  H. Marwan Hamami: Kalibrasi Arah Kiblat Prioritas Penting Untuk Umat

 

“sebagian dana yang kami pergunakan berasal dari uang kas Karang Taruna, selebihnya pemberian dari para donatur”, jelas Tegi.
Lebih lanjut Tegi mengatakan bahwa Karang Taruna Karya Bangsa bersinergi dengan ACT dan RCN dan beberapa donatur serta pengusaha turut memberikan sumbangan diantaranya Bapak Asep Pengusaha RWB, Haji Enir, serta Komunitas Ratu Bilqis Lover dan lain-lain, sementara pihak perusahan pemberi sumbangsih yaitu PT. JAPFA perusahaan ternak ayam di Bojongjengkol.

“ada juga beberapa donatur dan pengusaha yang tidak bisa kami sebut namanya, karena tidak mau mencantumkan nama, yang jelas kami sangat berterimakasih atas bantuan mereka, semoga dibalas oleh yang kuasa dan dimudahkan rezeki”, pungkas Tegi.
Adapun isi acara berupa kegiatan makan bareng dan dilanjutkan dengan santunan berupa uang tunai bagi setiap anak yatim.

Baca Juga :  TP PKK Kecamatan Jampangtengah Koordinasikan GASIBU

Sementara Restu Subhansyah Ketua Karang Taruna Karya Bangsa Deda Bojongjengkol menuturkan bahwa subtansi kegiatan merupakan acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
“saya sangat apresiasi terhadap para panitia yang sudah sukses mengadakan acara santunan anak yatim, saya pikir kegiatan positif seperti ini harus di suport baik materi maupun dukungan moril, kontribusi yang baik untuk turut serta peduli terhadap sesama”, Pungkas Restu.

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here