Kecamatan Sukabumi Intensifkan Vaksinasi Covid – 19 pada Anak 6-11 Tahun

369 orang anak usia 6-11 tahun di vaksin dalam rangkaian gebyar vaksinasi covid 19 di Kecamatan Sukabumi yakni 160 orang di lokasi MI Darunnajah dan 109 orang di SDN Sukajaya dan SDN Sudajayagirang. Kamis (13/1/22).

Pelaksanaan vaksinasi berjalan baik dan lancar dan didukung penuh orang tua siswa.Kegiatan vaksinasi di Kecamatan Sukabumi terus dipantau dan didampingi Camat Sukabumi, Forkopimcam, Kepala Desa, dan jajaran terkait lainnya.

Monitoring dan pendampingan tersebut untuk memastikan proses vaksinasi untuk usia anak 6 s/d 11 tahun dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan target.

Baca Juga :  Wow! PEH Temukan Seekor Elang Jawa Muda Gunung Ciremai

Camat Sukabumi, Nunung Nurhayati selalu menghimbau kepada masyarakat juga anak-anak yang sudah di vaksin agar menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Semuanya wajib melindungi anak anak dari virus Corona, kata Nunung. Menurutnya salah satu upaya adalah dengan vaksinasi, disiplin protokol kesehatan dan pola hidup bersih dan sehat.

“Anak-anak biasakan jaga kebersihan, jangan lupa sebelum Vaksin Harus Makan Dulu, juga kepada masyarakat yang sudah vaksin, jangan lupa maskernya dipakai saat keluar rumah,” ucapnya.

DKIP/RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here