Ketua Yayasan Ikut Diperiksa, RSI Lakukan Rapid Test

Ketua Yayasan Ikut Diperiksa RSI Lakukan Rapid Test

Sukabumi, infokowasi.com – Sejumlah kurang lebih 100 orang warga masyarakat di Kampung Cibunar RT 10 RW 03, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, belum lama ini sudah melakukan Rapid Test pada, jumat 05/06/2020, yang bertempat di SDN 1 Cibunar Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi.

Kegiatan tersebut merupakaan inisiatif simpatisan Yayasan untuk menggiring warga ikut rapid test, ini dilakukan guna untuk mengantisipasi adanya bibit penyakit dan penyebaran virus yang yang sangat ganas (corona ), kata ketua Yayasan Rumah Sosial Indonesia (RSI), Mudin Samsudin (Danton).

Baca Juga :  Pemdes Jampangtengah Berikan Bantuan Bedah Rumah Bagi Warga

Ketua Yayasan Ikut Diperiksa RSI Lakukan Rapid Test

Saya berharap khususnya kepada masyarakat Kadudampit Sukabumi umumnya seluruh warga Indonesia, agar selalu ikuti aturan pemerintah dan selalu menjaga hidup bersih, jaga jarak, memakai masker dan memeriksakan diri kita sendiri agar semua warga bebas dari gejala-gejala penyakit yang akan datang kepada diri kita, ujar Danton.

Danton menambahkan bahwa pemeriksaan ini bukan hanya sekedar untuk warga, tetapi kita juga sebagai ketua Yayasan ikut diperiksa dan alhamdulilah hasil nya negativ dari penyakit apapun pungkasnya singkat,

Laporan : Wahyu
Editor : WD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here