Kowasi Korwil Selatan Miliki Kantor Di Pajampangan

Infokowasi.com, Sukabumi

Membangun sebuah Komitmen dan totalitas Koordinator Wilayah  Komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi) tidak dapat bisa ditawar-tawar lagi. Di bawah kepemimpinan Irawan atau biasa disapa Dansek, Kowasi Korwil Selatan yang meliputi wilayah Pajampangan dan Palbuhanratu terus berbenah dan menggali potensi internal. Pengabdian Irawan dan kawan-kawan terhadap Kowasi benar-benar total.

Terlahir sebagai wujud kecintaan dan loyalitas terhadap organisasi yang dia ikuti dan memimpin di Wilayah Selatan, Dansek rela menjadikan rumah pribadinya di Jalan Cibarehong Kelurahan/Kecamatan Surade sebagai kantor perwakilan Kowasi untuk wilayah Sekatan.

Ruang kantor tersebut akan dijadikan sebagai tempat berkumpul para wartawan yang menjalankan tugas jurnalistik di wilayah Selatan khususnya Pajampangan.
“Alhamdulilah kami bersyukur memiliki kantor baru. Ini semua bisa terwujud karena dukungan dan dorongan dari keluarga dan rekan-rekan. Keluarga mengizinkan rumah kami dijadikan kantor wilayah Kowasi,” ujar Dansek kepada wartawan, Selasa (6/4/2021).
Dengan kantor baru, ujar dia,  anggota Kowasi dapat terdorong untuk meningkatkan produktivitas dalam membuat berita yang bermutu. Selain itu dari kantor baru, Kowasi dapat lebih berkibar di wilayah selatan khususnya Pajampangan.
“Kami di sini tidak meliahat suku,  agama, dan ras.  Kita semua tetap bersatu untuk bersama-sama memajukan Kowasi.  Mari kita gunakan dan rawat bersama kantor ini sebagai tempat perjuangan,” imbuh Dansek.

Baca Juga :  Kapolda Banten Cek Pelaksanaan PSBB dan Penerapan New Normal di Tangerang

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Dewan Pengurus Pusat Kowasi H.Budi Widaya angkat bicara, “ini suatu wujud nyata pengabdian yabg tulus dari Korwil Selatan yang awalnya Korwil Pajampangan, semoga dengan adanya kantor Kowasi Selatan bisa menjadikan motifasi yang kuat untuk terus berkiprah melakukan hal kebaikan dakam mendoring informasi apapun di Wilayah Selatan terutama berita yang membangun”, ungkap Budi Widaya mantan Wakil Ketua Dewan 2 Periode. Perlu diketahui Korwil Kowasi sekarang cuma ada 2, yaitu Kowasi Korwil Selatan meliputi Pajampangan dan Palbuhanratu, dan Kowasi Korwil Utara meliputi Wilayah Sukabumi Utara dan kota Sukabumi, tambah Budi. Hal yang sama diucapkan oleh Ketua Dewan Penasehat Kowasi H.Asep Saepudin  “saya apresiasi buat Kang Dansek dan rekan-rekan Kowasi yang ada di Pajampangan dengan memiliki kantor Baru”, ulasnya.

Baca Juga :  Humas KOWASI Terpilih Menjadi Ketua GANN Sukabumi

Sementara itu  Nugraha dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Peduli Hukum dan HAM yang juga duduk sebagai Advokat Hukum DPP Kowasi menyatakan, sumbangan dari Dansek sangat besar pengaruhnya bagi pengembangan Kowasi ke depan.  Keberadaan kantor tersebut sangat dibutuhkan sebagai tempat berkomunikasi dan koordinasi antar anggota dan pengurus, tandasnya

“Terima kasih banyak kepada Ketua Korwil yang selalu melibatkan semua stakeholders termasuk saya dalam berbagai acara Kowasi.  Mari aset ini kita jaga dan pelihara bersama dalam rangka meningkatkan silaturahmi,” papar Nugraha

Baca Juga :  Relawan ASN Kab. Sukabumi Disebar. H.Marwan Hamami "ASN Harus Jadi Panutan"

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here