PAMMI Kab.Sukabumi Gempur Lokasi Bencana Cibuntu

Laporan : Wahyudiansyah (Cicurug)

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Pasca diterjang banjir bandang yang meluluh lantahakan pemukiman warga Cibuntu Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug, semua pihak bergotong royong membersihkan sampah serta pohon-pohon yang berserakan, bantuan dari berbagai pihak pun berdatangan, salah satunya dari para seniman yang tergabung dengan Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kabupaten Sukabumi.

Wakil Ketua PAMMI Kab. Sukabumi, Heri saat di Konfirmasi melalui pesan Whatshap, menerangkan, pada Hari ini tanggal 24/09 dengan didasari kekompkan dan peduli korban banjir, hampir 40 persen Anggota turun kelokasi untuk membatu para korban dan ikut serta membersihkan sampah dan puing-puing yang berserakan, tidak hanya itu saja PAMMI Kab. Sukabumi, dari hasil iuran Anggota, di belikan Sembako dan di serahkan kepada Posko bencana yang berada di lokasi bencana untuk disalurkan kepada korban,”

Baca Juga :  Update Covid-19 Purwakarta : ODP 115, PDP 19 dan Positif 18

Ditempat terpisah, warga Cibuntu, Sule, mengatakan” saya sangat bangga melihat para Anggota PAMMI bisa turut serta berdonasi dan membantu membersihkan sampah pasca banjir bandang yang menerjang kampung kami, dengan hal yang dilakukan Para Anggota PAMMI yang di motori Bapak Heri sebagai Waka PAMMI Kab. Sukabumi ini memberikan hal positif, kami atas nama warga terkena bencana mengucupkan banyak terimakasih kepada jajaran pengurus dan Anggota PAMMI yang telah membantu para korban Bencana.

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here