Marwan Iyos Nomor Urut 2 Lanjutkan Kebaikan

Laporan : Ujang/Kuncir

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Bertempat di Audiotoroum Gedung Samudra Beach Hotel Palabuhanratu, telah dilaksanakan pengundian nomor urut Paslon Calon Bupati Wakil Bupati Sukabumi pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020, Kamis 24 September 2020.

Pengundian nomor urut dksanakan oleh Komisi Pemilhan Umum Kabupaten Sukabumi, dipandu langsung oleh Ketua KPU Fery Gustaman. Nampak suasana yang nyaman dan damai, dalam pelaksanakan pengundian nomor urut menggunakan Protokol Kesehatan sesuai dengan aturan yang ditetapkan. Nampak hadir Ketua Bawaslu Kabupaten Sukabumi Teguh Haryanto, Kapolres Sukabumi dan Dandim Sukabumi.

Baca Juga :  Pemerintah Kecamatan Jampangtengah Kunjungi Warga, Agustiana Penyandang Penyakit Menahun, 16 Tahun di Tempat Tidur

Dalam pengundian nomor dipanggil para calon Wakil Bupati Sukabumi,dan mengambil nomor antrian. Sirojudin dapat antrian nomor urut 1, Iyos Somantri nomor urut 2 dan Iman Adinugraha Nomur urut 3. Sesui dengan arahanya Calon Bupati  berhak.mengambil nomor undian berupa kendi yang dipecahkan sesuai nomor antrian. Abubakar berhasil mendapat nomor urut 3, Marwan Hamami nomor urut 2 dan Adjo Sardjono mendapat nomor urut 1.

Calon Bupati nomor urut 2 Marwan Hamami menyampaikan langsung kepada ketua Kowasi bahwa nomor urut 2 sesuai dengan tujuanya yaitu 2 periode, Lanjutkan kembali salam Kebaikan, ungkapnya. Ucapan langsung datang silih berganti bahwa nomor urut 2 sesuai dengan harapan semua bahwa nomor 2 lanjutkan kembali untuk kebaikan, salah satunya datang dari Ketua Marhaban Kabandungan Heru Rudianto, kami siap mengawal dan mensukseskan Marwan-Iyos, ulasnya.

Baca Juga :  Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Tatap Muka di Kota Sukabumi Diundur

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here